3 Tanda Kiamat Versi Yahudi yang Sudah Terjadi

Sabtu, 23 September 2023 - 23:00 WIB
Salinitas Laut Mati yang tinggi membuat ikan tidak dapat hidup di dalamnya. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa kehidupan laut telah terlihat di lubang runtuhan di laut, dan para ilmuwan mengatakan bahwa daerah tersebut dengan cepat dipenuhi ikan dan bentuk kehidupan lainnya.



3. Kemunculan Ular Aneh

Kejadian ketiga yang memerlihatkan tanda kiamat ketika ada seekor ular terekam sedang merayap keluar dari situs suci Yahudi, Tembok Barat Israel. Reptil tersebut menyela doa saat ia merayap, dan rekaman menunjukkan ular tersebut menakuti seekor merpati.

Potongan video tersebut memicu reaksi beberapa orang di internet bahwa ramalan tentang kedatangan Mesias akan segera terpenuhi. Times of Israel melaporkan, ular itu merayap keluar dari bebatuan tembok, kemungkinan besar dalam upaya untuk mencari mangsa menghadapi musim dingin.

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa ini adalah simbol bahwa manusia sedang hidup di masa berbahaya, masa menjelang kedatangan Mesias. Kejadian ini juga dikaitkan dengan Alkitab dan ular yang menggoda Adam dan Hawa di Taman Eden. Hal ini terjadi hanya beberapa bulan setelah batu seberat 110 kilogram jatuh dari Tembok Barat, dan hampir menimpa seorang peziarah.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More