7 Keunggulan Iron Sting Israel, Senjata Unggulan yang Dilengkapi Laser dan GPS

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:03 WIB
Iron Sting merupakan senjata unggulan Israel yang dilengkapi dengan laser dan GPS. Foto/Defence Industry
JAKARTA - Iron Sting merupakan senjata unggulan yang diluncurkan Israel untuk menyerang kelompok Hamas di Gaza. Senjata ini merupakan amunisi mortir yang sangat kuat dengan daya ledak yang luar biasa.

Iron Sting ini dikembangkan oleh produsen senjata Israel Elbit Systems pada tahun 2021. Senjata ini sudah diuji di Israel bagian selatan dekat wilayah Gaza.

Lantas, bagaimana keunggulan Iron Sting Israel? Berikut ulasannya.

Keunggulan Iron Sting Israel



1. Dilengkapi Laser dan GPS





Iron Sting Israel merupakan senjata unggulan Israel yang dilengkapi dengan laser dan GPS. Dengan keunggulan ini Iron Sting Israel dapat tertuju kepada target yang dimaksud dengan tepat sasaran dan anti meleset.



Iron Sting adalah jaringan sistem penembakan presisi yang menggunakan laser dan GPS untuk menyerang dengan meminimalkan kerusakan tambahan. Berkat sistem jaringan, mortir dapat mencapai beberapa sasaran secara bersamaan dalam waktu nyata.

2. Memiliki Tiga Mode Operasi



Melansir dari laman Defence Industry Europe, senjata ini dilengkapi dengan tiga mode operasi yakni GPS/IMU, SAL+GPS/IMU, dan SAL+IMU dapat memberikan kemampuan yang kuat dalam semua skenario pertempuran.

3. Mampu Menembus Beton

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More