Mirip Pesawat Alien Raksasa, Taman Hiburan China Pecahkan 7 Rekor Dunia

Kamis, 09 November 2023 - 23:05 WIB
Tak cukup sampai di situ, taman hiburan Chimelong Ocean Kingdom juga memiliki 38 akuarium, menjadi rumah bagi sekitar 300 spesies laut yang berbeda.

Pengunjung Chimelong pasti akan tergoda untuk berlama-lama di tempat ini lantaran begitu lengkap dan luasnya fasilitas hiburan yang tersedia. Untuk itu, pihak pengelola menyiapkan dua hotel untuk pengunjung yang ingin menginap dan menikmati seluruh wahana tanpa khawatir kehabisan waktu. Tak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar lantaran Hotel Chimelong Spaceship menyediakan 1.250 kamar dan Hotel Circus Chimelong 750 kamar.



Wisata Kuliner



Menjelajahi wahana yang begitu luas, tentu para pengunjung membutuhkan asupan makanan serta memanjakan lidah. Tak perlu khawatir lantaran pencipta taman hiburan Chimelong The Spaceship telah menyediakan menara unik berlantai 26 lengkap dengan restoran, bar, toko ritel, dan bahkan ruang konferensi.

Soft opening taman hiburan Chimelong Spaceship di China telah digelar sejak beberapa pekan lalu untuk warga lokal. Sayangnya, tanggal peluncuran resmi taman hiburan untuk wisatawan internasional masih belum ditentukan. Jadi kita tunggu saja pengumumannya dalam waktu dekat.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More