Kotoran Manusia Termahal di Dunia Berasal dari Bangsa Viking

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:11 WIB
Menurut Australian Academy of Science, hal ini karena koprolit manusia sangat langka dan cenderung hanya terawetkan di lingkungan yang sangat kering atau beku.

Nah, itulah informasi singkat tentang Lloyds Bank Coprolite, fosil kotoran manusi terbesar dan termahal di dunia.

Penelitian coprolite tidak hanya penting untuk paleontologi dan arkeologi, tetapi juga untuk studi kesehatan manusia dan ekologi masa lalu.

Dengan mempelajari kotoran fosil, para ilmuwan dapat memperluas pemahaman mereka tentang bagaimana manusia prasejarah berinteraksi dengan lingkungan mereka dan bagaimana pola makan mereka mempengaruhi kesehatan mereka.

Secara keseluruhan, coprolite Viking adalah penemuan yang sangat berharga karena dapat memberikan gambaran yang sangat detail tentang kehidupan dan lingkungan orang Viking, serta menawarkan wawasan unik yang tidak dapat diperoleh dari sumber-sumber lain.