Covid-19 Menggila, RS Swasta Tawarkan Paket Isoman Hingga Belasan Juta Rupiah

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:05 WIB
Sejumlah rumah sakit swasta menawarkan paket isolasi mandiri. Harganya variatif, disesuaikan oleh kemampuan pasien. Foto: dok Sindonews
JAKARTA - Kasus penyebaran Covid-19 kembali melonjak tinggi dan menggila di Indonesia. Sejumlah rumah sakit bahkan tak mampu menampung pasien yang datang.

Sebagai solusi, sejumlah rumah sakit swasta menawarkan paket isolasi mandiri. Harganya pun variatif, yang bisa disesuaikan oleh kemampuan pasien.



Semisal Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi. Dilansir dari akun Instagramnya, RSCK Tzu Chi menawarkan beberapa pilihan paket.

Ada paket selama 3 hari dengan biaya Rp2,5 juta, dengan fasilitasn layanan seperti tes PCR 1 kali, cek kesehatan, multivitamin, makan 3 kali per hari, snack 2 kali per hari.



Kemudian, ada paket isolasi mandiri 5 hari dengan harga Rp4,2 juta, dan paket 14 hari dengan harga Rp6 juta.

Selanjutnya Rumah Sakit Satria Medika yang menawarkan paket isolasi selama 10 hari dengan harga Rp4 juta.

Dengan paket ini, pasien mendapat sejumlah pelayanan, seperti tele konsultasi dengan dokter spesialis, tele konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan PCR, visit dokter umum, obat-obatan, serta alat oksimetri jari dan thermometer digital.

Eka Hospital Group juga menawarkan paket isoman dengan harga Rp2,9 juta per orang. Pelayanannya meliputi konsultasi dengan dokter umum, konsultasi dengan spesialis paru, pemeriksaan tes swab PCR hingga antibodi, serta penyuntikan vitamin c.

Selanjutnya ada Rumah Sakit Permata Depok, menawarkan Paket Basic seharga Rp3,3 juta, dan Paket Gold seharga Rp6,25 juta. Keduanya memberikan pelayanan untuk 14 hari.



Tak hanya itu, Rumah Sakit Premier Bintaro juga menyediakan paket isoman di Rumah seharga Rp12,5 juta dan paket isoman di Hotel seharga Rp17 juta.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More