Daewoong Pharmaceutical Pilih 13 Talenta Berbakat RI Pelajari Teknologi Kesehatan

Senin, 11 April 2022 - 23:49 WIB
Selama periode pelatihan, penugasan dilakukan di bawah bimbingan peneliti Daewoong Pharmaceutical, dan diberikan kuliah khusus bulanan oleh para ahli di bidang teknologi farmasi dan pengembangan obat terbaik Korea serta praktik GMP di pabrik-pabrik farmasi.

Untuk program ini, Daewoong Pharmaceutical secara menyeluruh mengikuti pedoman karantina dan manajemen dari Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan Korea dan menempatkan mereka dalam pelatihan praktis di Research Institute setelah tes diagnostik Covid-19, dan melakukan segala upaya untuk mengkarantina diri mereka sendiri.

Selain itu, program ini akan menyediakan makanan yang tidak mengandung babi, dengan mempertimbangkan karakteristik keagamaan peserta pelatihan dalam budaya Islam, menyediakan waktu makan, dan ruang salat selama bulan Ramadan.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk belajar dari Daewoong Pharmaceutical, perusahaan farmasi terkemuka di Korea dan grup perawatan kesehatan global," kata Cut Raihanah, mahasiswa PhD Farmasi, Institut Teknologi Bandung, yang saat ini sedang mengikuti program DDS ke-3.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More