5 Hewan yang Bisa Hidup Tanpa Kepala, Nomor 5 Sangat Mengejutkan

Jum'at, 22 April 2022 - 18:03 WIB
Di dunia ini terdapat beberapa hewan yang bisa hidup tanpa kepala. Hal ini semakin menguatkan pandangan bahwa alam memang misterius dan unik. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Di dunia ini terdapat beberapa hewan yang bisa hidup tanpa kepala. Hal ini semakin menguatkan pandangan bahwa alam memang misterius dan unik .

Alam begitu sulit dipahami karena selalu memiliki spesies makhluk hidup yang aneh. Ketika mendengar hewan yang bisa tetap hidup walaupun kehilangan ekornya seperti cicak mungkin masih sangat wajar.

Namun tentu berbeda jika mendengar ada hewan yang bisa hidup tanpa kepala. Dilansir situs Blogygold, berikut beberapa hewan yang bisa tetap hidup meskipun tanpa kepala:

1. Kecoa





Kecoa memiliki keunikan yaitu bisa tetap hidup walaupun tanpa kepala. Kecoa diketahui bisa bertahan hidup selama beberapa hari hingga berminggu-minggu.

Alasannya adalah karena darah yang dimiliki kecoa tidak akan beredar dengan cepat, meskipun setelah kepalanya dipotong. Selain itu, alasan lainnya adalah kecoa memiliki cukup waktu untuk menutup lukanya sehingga bisa tetap hidup walaupun tanpa kepala.



2. Ular
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More