4 Hewan yang Hidup di Segitiga Bermuda, Nomor 2 Burung Langka Simbol Nasional

Senin, 13 Juni 2022 - 21:07 WIB
Burung Petrel Bermuda yang juga dikenal sebagai Cahow, dapat ditemukan terbang bebas di atas lautan biru jernih di sekitarnya. Petrel Bermuda merupakan spesies burung nokturnal ini berwarna putih dan memiliki kicauan ikonik.

Burung Petrel Bermuda merupakan simbol nasional dan gambar burung ini ada di uang kertas Bermudian. Pernah dianggap punah, namun 300 tahun yang lalu mereka muncul kembali. Satwa liar ini sangat menyukai Bermuda sehingga tidak ingin pindah ke tempat lain.



3. Ikan Kerapu Nassau



Ikan Kerapu Nassau adalah salah satu spesies ikan yang terancam punah di wilayah perairan Segitiga Bermuda. Kerapu Nassau, yang hanya ditemukan di Florida selatan, sangat rentan terhadap pemanenan yang berlebihan, meskipun saat ini tidak ada pemanenan ikan ini yang diizinkan.

Ikan Kerapu Nassau memiliki warna dasar terang dan garis vertikal coklat atau coklat kemerahan, selain itu pada kepala kerapu Nassau berbentuk garpu tala. Ikan Kerapu Nassau dewasa sering berkumpul di lepas pantai di sekitar terumbu berbatu, sementara yang remaja cenderung tetap dekat dengan pantai.



4. Penyu Laut

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More