Temperatur di Inggris Dekati 40 Derajat Celcius, Bikin Landasan Pacu Bandara Meleleh

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:41 WIB
Mereka mungkin sudah berlatih, mengingat landasan pacu Brize Norton juga meleleh pada Juli tahun lalu. Pada Senin 18 Juli 2022, merupakan hari terpanas tahun 2022 di Inggris, dengan suhu melebihi 100,4 derajat Fahrenheit atau 38 derajat Celcius di beberapa bagian negara itu.



Kantor Meteorologi Inggris telah memperingatkan bahwa suhu bisa mencapai 109,4 derajat Fahrenheit atau 43 derajat Celcius pada hari Selasa 19 Juli 2022. Kondisi tersebut telah memicu peringatan panas paling ekstrem dari pihak berwenang.

Ketakutannya adalah, di negara yang tidak siap menghadapi suhu tinggi seperti itu, mungkin ada risiko signifikan terhadap kesehatan dan infrastruktur. Dengan kurang dari 1 persen rumah di Inggris yang dilengkapi dengan AC, penduduk telah mengejar metode alternatif untuk menjaga rumah mereka tetap sejuk dan aman.

Sayangnya, suhu global tampaknya akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang. Biaya untuk menghadapi konsekuensi dari panas seperti itu dapat merampas sumber daya yang dibutuhkan untuk memerangi perubahan iklim.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More