Peramal Kerajaan Inggris Yakin Perang Dunia III Terjadi Tahun Ini

Senin, 30 Januari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Peramal Kerajaan Inggris Yakin Perang Dunia III Terjadi Tahun Ini
Peramal Inggris yakin Presiden Rusia Vladimir Putin siap ciptakan Perang Dunia III. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Seorang pria paranormal yang pernah dengan tepat meramalkan kematian Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II, kini mengklaim bahwa kecelakaan pesawat dapat memicu Perang Dunia III tahun ini.



Craig Hamilton-Parker yang dijuluki `` Nostradamus baru '' telah meramalkan kecelakaan pesawat yang mengerikan di Taiwan yang dapat memicu dimulainya Perang Dunia III pada tahun 2023.

Seperti dilansir da Mirror, paranormal itu pun menjelaskan prediksinya apakah akan terjadi tabrakan antara dua kapal selam atau tabrakan antara dua pesawat.

Berbicara kepada Daily Star, Craig mengklaim bahwa insiden tersebut akan memicu konflik yang lebih besar yang melibatkan China dan Rusia, dan akan menjadi 'krisis paling serius dalam dua tahun ke depan'.

"Saya sudah lama merasa bahwa ini akan menjadi konflik atas Taiwan, yang mungkin terjadi tahun ini,''

"Konflik yang tidak disengaja dalam beberapa kasus karena kita mungkin mengalami sesuatu seperti pelanggaran atau crash," katanya.

Craig mengatakan, insiden itu akan menyaksikan kecelakaan yang melibatkan kapal selam atau pesawat atau dipicu oleh pihak tertentu dan tidak dapat dikendalikan.

Craig juga meramalkan bahwa skala konflik bisa tumbuh begitu besar sehingga perang di Ukraina akan tampak kecil dibandingkan dengan masalahnya.

“Saya juga merasa bahwa Rusia akan memihak China untuk menjadi sekutu dalam hal itu karena akan mempengaruhi Beijing dan memperburuk situasi.

"Itu adalah perhatian utama saya," katanya.

Sementara itu, Notradamus juga memprediksi 'perang besar' akan segera terjadi.

Meskipun prediksi peramal Prancis itu tidak mengacu pada tanggal tertentu, konflik Rusia-Ukraina dan China-Taiwan yang sedang berlangsung menunjukkan bahwa perang dapat terjadi pada tahun 2023.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)