Fenomena Ganjil dan Suara Misterius di Rumah Profesor Mulai Diselidiki

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:12 WIB
loading...
Fenomena Ganjil dan Suara Misterius di Rumah Profesor Mulai Diselidiki
Penemuan benda-benda peninggalan seorang profesor di rumahnya yang terkenal menyeramkan. FOTO/ MIRROR
A A A
LONDON - Seorang penjelajah kota menambah koleksi rekaman misteriusnya ketika dia menemukan sebuah rumah kosong milik seorang profesor yang diyakini telah meninggal empat tahun lalu.


Seperti dilansir dari Mirror Selasa (14/2/2023), rumah terlantar di Wales Utara itu dikatakan dipenuhi dengan barang-barang pribadi pemiliknya termasuk rambut palsu, surat-surat lama, dan sejumlah besar buku.

Daniel Sims menjelajahi rumah terbengkalai itu bersama dua penjelajah lain bernama Micky dan Razertwisted.

Sims, yang menggunakan nama Beardedreality di YouTube, mengaku mendengar suara-suara aneh saat melihat-lihat kediaman.

Menurut Sims, dia dan penjelajah lainnya juga bisa merasakan suasana aneh yang sepertinya "tidak bisa dijelaskan" saat berada di dalam properti.

Beberapa gambar menyeramkan menunjukkan penemuan rambut palsu di salah satu ruangan rumah dan sebuah mobil terbengkalai yang diparkir di garasi.

Sebuah mobil model Beatle tua berkarat yang baru dikemudikan sekitar 9.656 kilometer (km) juga ditemukan di kediaman terbengkalai itu.

Selain itu, penjelajah juga menemukan beberapa foto profesor dan potongan surat termasuk ucapan terima kasih dari teman-temannya karena telah menghadiri pernikahan dan dokumen terkait wasiat ayahnya.

Sementara itu, Sims mengatakan rumah terbengkalai itu milik seorang wanita bernama Angela yang meninggal pada 2019 tetapi orang tersebut dikatakan tinggal di pusat perawatan pada saat itu.

“Wanita itu tidak memiliki anak atau saudara kandung, jadi semua barang-barang ini tertinggal di rumah warisan ayahnya,''

“Kami yakin rumah ini ditinggalkan oleh pemiliknya sejak tahun 2015 atau 2016, namun rumah ini seperti sudah ditinggalkan selama 20-30 tahun setelah melihat sekelilingnya,” katanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)