Mayat Misterius Sekecil Jenglot Ditemukan, Warga Bolivia Yakin Bangkai Alien

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:26 WIB
loading...
Mayat Misterius Sekecil Jenglot Ditemukan, Warga Bolivia Yakin Bangkai Alien
Mayat misterius yang diduga bangkai alien. FOTO/ DAILY
A A A
HUARINA - Bangkai misterius yang diduga mayat alien bikin gempar di kota kecil Huarina, La Paz, Bolivia. Penduduk desa percaya makhluk misterius itu sangat kecil jika dibandingka goblin (makhluk mitologi).



Masih belum jelas apakah itu benar-benar mayat alien, namun penduduk berhasil merekam mayat aliet itu dan merekm cahaya hijau yang menakutkan di langit malam yang mereka yakini sebagai pesawat luar angkasa alien.

Penduduk lokal Rita Marquez mengatakan kepada outlet berita lokal: "Mereka adalah makhluk mini, seperti orang-orang kecil yang tampak seperti anak-anak.Semakin dekat, kami melihat bahwa itu, kami yakin itu adalah alien."

Seperti dilansir dari Daily Star, Jumat (31/3/2023), pakar UFO Juan Carlos Aliaga berkata: “Mereka mengirimi saya foto benda itu. Makhluk ini, meringkuk.

“Belum ada cara untuk menyelidiki dengan lebih detail, tetapi itu akan membuat kita menyadari bahwa jika makhluk itu telah mati.”
Mayat Misterius Sekecil Jenglot Ditemukan, Warga Bolivia Yakin Bangkai Alien

Sebelumnya, Sebuah benda yang ditemukan di salah satu pantai di Brasil bikin geger karena memiliki bentuk yang tidak biasa. Ada yang menduga benda itu adalah tangan alien .

Benda itu diketahui ditemukan di pesisir pantai Ilha Comprida, Sao Paulo, Brasil. Penemuan bermula saat pasangan kekasih Leticia Gomes Santiago dan Devanir Souza berjalan-jalan di pinggir pantai tersebut.

Saat itu mereka langsung kaget karena melihat sebuah benda yang bentuknya mirip sebuah tangan karena memiliki jari-jari. Hanya saja dari segi ukurannya tangan itu jelas bukanlah tangan manusia.

"Kami mengira itu bukan tangan manusia karena ukuran dan beratnya. Jadi ini tangan siapa," tanya Leticia Gomes Santiago dikutip NY Post.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)