Temuan Ratusan Kerangka Raksasa di Cayuga Diduga Ras Asli Orang Indian

Selasa, 18 April 2023 - 20:13 WIB
loading...
Temuan Ratusan Kerangka Raksasa di Cayuga Diduga Ras Asli Orang Indian
Monks Mound, di Situs Warisan Dunia UNESCO Cahokia, adalah bukti keberadaan raksasa di Bumi. FOTO/ HERITAGE DAILY
A A A
OTAWWA - Penemuan kerangka ras raksasa di Monks Mound, di Situs Warisan Dunia UNESCO Cahokia, adalah bukti keberadaan raksasa di Bumi.



Sekitar satu abad yang lalu, sebuah artikel muncul di Telegraf Harian Toronto menyatakan bahwa di kotapraja Cayuga di Grand River, di pertanian seorang penduduk bernama Daniel Fradenburg, menemukan kerangka raksasa lima atau enam kaki di bawah tanah dalam kondisi baik mereka.

Para penemu menemukan untaian manik-manik di leher masing-masing, pipa batu di rahang beberapa dari mereka, dan banyak kapak batu dan pengupas yang berserakan di tanah.

Kerangka itu sangat besar, beberapa di antaranya bahkan berukuran sembilan kaki, dan beberapa di antaranya kurang dari tujuh kaki.

Beberapa tulang paha enam inci lebih panjang dari kerangka manusia biasa. Pertanian telah dibudidayakan selama satu abad dan awalnya ditutupi dengan pertumbuhan pinus yang lebat.

Pdt. Nathaniel Wardell, Messers. Orin Wardell (dari Toronto), dan Daniel Fradenburg, yang menggali tanah pertanian milik pria yang terakhir, yang terletak di tepi Sungai Grand, di kotapraja Cayuga.

Ketika mereka sampai lima atau enam kaki di bawah permukaan, pemandangan aneh menghampiri mereka. Ditumpuk berlapis-lapis, satu di atas yang lain, sekitar dua ratus kerangka manusia hampir sempurna — di leher masing-masing menjadi untaian manik-manik.

Kerangka ini adalah orang-orang bertubuh raksasa, beberapa dari mereka berukuran sembilan kaki, sangat sedikit dari mereka yang kurang dari tujuh kaki.

Beberapa tulang paha ditemukan setidaknya satu kaki lebih panjang dari yang diketahui saat ini, dan salah satu tengkorak yang diperiksa menutupi kepala orang biasa.

Kerangka ini seharusnya milik orang-orang dari ras orang-orang yang mendahului orang-orang Indian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)