5 Hewan yang Punya Gaya Kawin Paling Ekstrem, Nomor 3 Bisa Sampai Mati

Selasa, 02 Mei 2023 - 10:58 WIB
loading...
5 Hewan yang Punya Gaya Kawin Paling Ekstrem, Nomor 3 Bisa Sampai Mati
Sebanyak lima hewan menurut Weird Nature punya gaya hubungan seksual yang tidak biasa. Olahfoto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Setiap makhluk hidup melakukan hubungan seks . Di bumi terdapat 99 persen makhluk hidup berkembang biak secara seksual.

Setiap makhluk hidup tidak terkecuali hewan memiliki mekanisme hubungan seksual yang unik. Mark Bekoff, ahli biologi dari University of Colorado dan penulis The Emotional Lives of Animals mengatakan kenikmatan seks antara manusia dan binatang kemungkinan serupa.

Hal itu terjadi karena kenikmatan seks dialami di bagian otak yang sangat primitif. "Memang pengukurannya belum jelas benar, yang pasti hewan bisa mencapai klimaks orgasme yang juga menyenangkan buat mereka," tulis Mark Bekoff.

Nah di antara para hewan tersebut menurut Weird Nature terdapat beberapa binatang yang seolah haus seks. Akibatnya mereka seolah menghabiskan waktumereka untuk kawin. Binatang ini bahkan akan melakukan kawin selama tiga minggu



Dilansir dari Weird Nature, berikut ini hewan yang paling sering kawin:

1. Singa

5 Hewan yang Punya Gaya Kawin Paling Ekstrem, Nomor 3 Bisa Sampai Mati


Singa berhubungan seks selama tiga hari berturut-turut. Saat singa betina birahi, dia akan menghabiskan tiga hari tiga malam tanpa tidur untuk kawin dengan hingga lima pasangan yang berbeda, biasanya secara bertahap setiap 15 menit.

Kadang-kadang, betina berahi selama lima hari, dan dia dapat bersanggama lebih dari 250 kali selama periode tersebut yang mana berarti 50 kali sehari. Hubungan seksual antara singa jantan dan betina sering kali agresif dan selalu menimbulkan keributan.

Singa betina telah dikenal suka melakukan stimulasi oral pada jantan untuk meningkatkan gairah seksualnya.

2. Bonobo

5 Hewan yang Punya Gaya Kawin Paling Ekstrem, Nomor 3 Bisa Sampai Mati


Sudah menjadi kebiasaan bonobo untuk berhubungan seks setidaknya sekali sehari, tetapi sering beberapa kali sehari. Tidak seperti mamalia atau primata lainnya, bonobo melakukan seks untuk rekreasional, bukan hanya untuk reproduksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)