Minggu, 14 Mei 2023 - 08:17 WIB
Teliti Bangkai yang Dipercaya Peri, Ilmuwan Pastikan Bukan Makhluk dari Bumi
Teliti mitokondria DNA maupun nuklir DNA-nya tidak cocok dengan spesies apapun yang ada di Bumi. FOTO/ MIRROR
LONDON - Temuan makhluk misterius yang disebut Peri atau Metepec Hybrid ini juga menggoda orang untuk menelitinya.

Para ilmuwan melakukan sejumlah percobaan pada Peri, urutan DNA dianalisis dari lima laboratorium biologi molekuler yang berbeda di beberapa tempat di dunia.

Dan hasilnya menunjukkan, bahwa baik mitokondria DNA maupun nuklir DNA-nya tidak cocok dengan spesies apapun yang ada di Bumi.

Ketika Richard Shaw dan L.A. Marzulli bepergian ke Meksiko, mereka bertemu Mr. Jaime Maussan, salah satu UFO Researcher Amerika Latin paling terkemuka.

Setelah mereka bertemu, Mausan mengungkapkan kepada mereka makhluk aneh yang menurutnya 87% menyerupai peri dalam legenda.

Shaw dan Marzulli mengatakan bahwa mereka telah menanti selama beberapa tahun untuk menjelaskan temuan kepada dunia.

Akhirnya sekarang dalam episode baru Watcher 10, mereka mengungkapkan hasil yang menarik dari apa yang mereka percaya merupakan makhluk sesungguhnya, yang menurut banyak orang akan mengubah sejarah selamanya.
Teliti Bangkai yang Dipercaya Peri, Ilmuwan Pastikan Bukan Makhluk dari Bumi

Menurut peneliti Ricardo Rangel Ph.D yang melakukan tes DNA pada makhluk tersebut, siapapun tidak akan menyangkanya, data yang diperoleh secara umum menunjukkan kemiripan DNA mereka dengan manusia mencapai 98,5 %.

“Tungkai dan telapak kaki merupakan ciri normal pada Metepec Creature. Namun, makhluk ini memiliki ciri lain yakni sayap. Setelah mendapatkan citranya dari siar X, bisa Anda saksikan struktur rangkanya.,” kata Ricardo.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa baik mitokondria DNA maupun nuklir DNA-nya tidak cocok dengan spesies apapun yang ada di Bumi.

Menurut Jamie Mausan, Metepec Creature kemungkinan merupakan makhluk “hybrid” . Dan bisa jadi, mirip dengan peri yang kita kenal selama ini, atau merupakan makhluk hybrid dari dua spesies lain.

“Hal itu tidak bisa dihindari, karena saya percaya bahwa makhluk tersebut adalah hasil dari laboratorium, tapi laboratorium yang bagaimana? Mengapa harus lakukan percobaan itu? Saya tidak tahu. Tapi kita memiliki tubuh fisiknya, dan kita bisa menganalisa, membuktikan di balik percobaan ini, terdapat suatu rahasia tertentu,” kata Jaime Mausan.