Mirip Nyi Blorong, Wanita Berpakaian Kerajaan Muncul di Laut Inggris

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:25 WIB
loading...
Mirip Nyi Blorong, Wanita Berpakaian Kerajaan Muncul di Laut Inggris
Penampakan mengerikan yang diduga hantu di pantai Inggris. FOTO/ DAILY STAR
A A A
LONDON - Penampakan di luar nalar yang diyakini sebagai hantu terlihat di lepas pantai Inggris. Terlihat seorang wanita dengan menggunakan pakaian kerajaan (jika di Indonesia Nyi Blorong ) berjalan di atas laut

Seperti dilansir dari Daily Star, hal ini menyebabkan seorang wanita tercengang atas pemandangan menyeramkan itu.



Wanita yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan dia melihat sosok menakutkan di pantai di Cleethorpes, Grimsby. Papan itu terlihat melayang jauh dalam insiden Kamis (19/5/2023).

Saat kejadian, wanita tersebut sedang berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Dia berkata: “Saya melihat sosok putih berpakaian kerajaan mengambang di pantai. Saya benar-benar terpana. Jadi saya langsung mengambil beberapa gambar.”

Apakah sosok itu hantu atau makhluk lain belum ditentukan.

Nyi Blorong sendiri adalah anak dari Nyi Roro Kidul yang diberi tugas merekrut manusia untuk dijadikan budak dan prajurit Kerajaan Laut Selatan.

Kisah lain menyebutkan bahwa Nyi Blorong berasal dari manusia. Nyi Blorong memiliki nama asli Nyimas Dewi Anggatri. Dia merupakan putri sulung Nyimas Dewi Rangkita, cucu dari Raja Caringin Kurung XI, Prabu Jaya Cakra.

Terlahir sebagai keturunan raja dan tinggal di keraton yang serba lebih dari kecukupan, Nyimas Dewi Anggatri tumbuh menjadi gadis cantik yang angkuh. Tidak hanya angkuh, dia juga jahat. Karena sifatnya yang buruk itulah, dia diusir dari keraton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)