Astronot ISS Melihat Langsung Keajaiban Kakbah dari Luar Angkasa, Bercahaya Terang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:09 WIB
loading...
A A A
“Memotret dari luar angkasa adalah salah satu kegiatan favorit saya,” kata Al-Neyadi sambil berbagi gambar yang menakjubkan tentang badai pasir bulan lalu.

Dari foto yang ia unggah itu, tampak keindahan Kota Suci Mekkah secara luas. Yang paling menarik, adalah bagian Masjidil Haram yang terlihat putih berkilau di tengahnya.

Dalam sebuah buku yang berjudul Magnet Umroh yang ditulis oleh Mind Muhammad, saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan menuju luar angkasa dan memotret bumi dari atas. Ia berkata, planet bumi memunculkan sebuah sinar radiasi.

Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut terkait kemunculan sinar radiasi tersebut, ternyata radiasi tersebut berasal dari kota Mekkah, Arab Saudi atau lebih tepatnya di Kabah.

Selain itu Sinar Radiasi tersebut juga tidak memiliki ujung atau tak terbatas.

Beberapa peneliti muslim percaya, sinar radiasi yang dimunculkan oleh kabah tersebut mempunyai karakteristik dan menghubungkan Kakbah yang ada di bumi dan juga yang berada di alam akhirat.

Selain itu, letak bangunan kiblat umat muslim yang terletak di kota Makkah juga merupakan pusat bumi jika dilihat dari atas luar angkasa.

Dalam sebuah buku yang berjudul Magnet Umroh yang ditulis oleh Mind Muhammad, saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan menuju luar angkasa dan memotret bumi dari atas, ia berkata bahwa planet bumi memunculkan sebuah sinar radiasi.

Beberapa peneliti muslim percaya, sinar radiasi yang dimunculkan oleh kakbah tersebut mempunyai karakteristik dan menghubungkan ka’bah yang ada di bumi dan juga yang berada di alam akhirat.

Selain itu, letak bangunan kiblat umat muslim yang terletak di kota Makkah juga merupakan pusat Bumi jika dilihat dari atas luar angkasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)