Viral Cahaya Hijau Misterius Melayang di Langit Bali, Warganet: UFO atau Layang-layang?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:56 WIB
loading...
Viral Cahaya Hijau Misterius Melayang di Langit Bali, Warganet: UFO atau Layang-layang?
Penampakan cahaya hijau misterius di langit Bali di malam hari yang bikin heboh dunia maya. Foto: Twitter @ipunk_baik
A A A
JAKARTA - Sebuah penampakan cahaya kehijauan di langit malam Pantai Petitenget, Bali, viral di media sosial. Temuan cahaya misterius itu diabadikan dalam sebuah video pendek pada pukul 18.30, Kamis (1/6).

Melalui unggahan video berdurasi 51 detik di Twitter, sang pemilik akun @ipunk_baik mengaku menemukan cahaya tersebut secara tidak sengaja.

Apabila diperhatikan dalam video, cahaya hijau itu memang terlihat sangat jelas. Sekilas bentuknya mirip seperti bintang kecil yang menghiasi langit malam.

Namun, ketika rekaman video di-zoom, terlihat bahwa cahaya yang muncul berwarna kehijauan. Tidak hanya itu, terlihat pula ada 4 titik cahaya aneh yang mengitarinya. Pada akhir video pengunggah si pengunggah menduga cahaya itu berasal dari UFO.

“Jadi ceritanya Jadi ceritanya gw tadi jalan-jalan gitu sekitar pukul 6.30 WITA di pantai petitenget. Terus gw liat ada penampakan bintang, tapi warna hijau, lalu gw penasaran dan gw zoom," tulisnya di caption unggahan.

“Setelah gw zoom, gw menemukan sebuah benda terbang aneh dengan lampu 4 buah. Menurut kalian apa nih?" tambahnya. Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh pengguna lainnya. Banyak yang menduga bahwa kemungkinan besar cahaya itu berasal dari drone atau layangan berlampu.

Hal ini cukup masuk akal karena di Bali sedang musim layangan yang dihiasi oleh lampu.

"Di Bali bulan Mei - Juli musim layangan, bisa diisi lampu," komentar @gungmp.

"Drone? Atau layangan karena lagi musim," timpal @daniebat.

"Layangan dikasih lampu ngab. Di Bali lagi musimnya," tulis @amalyusup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)