Skytrax Resmi Rilis 4 Jenis Pesawat Terbaik 2023

Senin, 26 Juni 2023 - 01:03 WIB
loading...
Skytrax Resmi Rilis 4 Jenis Pesawat Terbaik 2023
Skytrax rilis daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia 2023. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Lembaga independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Skytrax baru-baru ini merilis jenis pesawat terbaik di dunia untuk 2023.



Sebelumnya, AirlineRatings telah merilis daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia 2023 lebih dulu, dengan menempatkan Air New Zealand di peringkat teratas.

Namun, Skytrax berbeda, di dalam daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia 2023 versi mereka, jenis pesawat berpengaruh terhadap seluruh aspek perjalanan penerbangan. Hal ini menjadi poin penting khususnya bagi yang sering menggunakan kelas ekonomi.

Dam AirAsia kembali menyabet penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia (World’s Best Low Cost Airline) di ajang Skytrax World Airline Awards 2023.

Penghargaan World’s Best Low Cost Airline ini merupakan award ke-14 yang diraih AirAsia selama empat belas tahun berturut-turut.

merayakan SKYTRAX Awards Celebration 14-Time in A Row, AirAsia lagi ngadain promo terbang keluar negeri dengan harga yang hemat banget di dompet dan rekening. Mulai dari harga Rp 14 Ribu, kamu udah bisa terbang ke luar negeri bareng AirAsia!

Laman Forbes mencoba memberikan rekomendasi jenis pesawat terbaik yang bisa diandalkan dalam perjalanan udara.

Berikut beberapa jenis pesawat terbaik yang bisa dipilih saat melakukan perjalanan udara.


1. Airbus 350
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)