4 Website Peringkas Teks Paling Efektif

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:15 WIB
loading...
4 Website Peringkas Teks Paling Efektif
Website peringkas teks paling efektif penting untuk dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Website peringkas teks efektif digunakan ketika ingin merangkum teks jadi lebih singkat dan lugas. Tentu saja, teks pendek lebih mudah ditangkap oleh pembaca ketika ingin mengetahui sebuah informasi yang diterimanya.

Tak jarang kita menemukan kalimat panjang dan sebetulnya bisa diringkas dan mudah lebih diartikannya. Selain itu, ringkasan teks yang singkat juga tidak memakan tempat atau bagian pada suatu kalimat. Nah, berikut 4 website peringkas teks paling efektif untuk digunakan.

Website Peringkas Teks Paling Efektif

Prepostseo

Prepostseo sangat mudah untuk pemula yang ingin meringkas teksnya jadi lebih singkat. Menggunakan Prepostseo, kamu disediakan fitur mudah untuk memperbaiki teks dan meringkasnya. Jumlah kata bisa disesuaikan dengan yang kita inginkan.

Banyaknya jumlah kata ringkasan yang diinginkan juga bisa diatur. Agar lebih maksimal, sebaiknya atur dahulu setingan teks. Setelah itu hasil tulisan bisa langsung dirangkum sesuai keinginan.

Ringkasin

bisa diandalkan untuk meringkas teks jadi lebih efektif. Penyajian menu pada website ini lengkap. Cocok untuk mahasiswa dan siapa saja yang ingin meringkas teks dengan mudah dan efektif.

Editpad

Editpad sudah banyak diketahui kalangan editor karena sangat mudah digunakan. Bahkan hasil ringkasannya bisa disesuaikan, baik bahasa Indonesia maupun bahasa asing.

Kita hanya perlu memasukan teks ke kolom yang sudah tersedia pada tampilan awal website. Jika sudah tinggal klik ringkas, maka otomatis teks akan diringkas menjadi lebih singkat. Di dalamnya juga sudah tersedia plagiarism cek dan perbaikan teks otomatis. Untuk menggunakannya kita bisa mengetik Editpad pada mesin pencarian di google.


Resoomer

Website ini bisa dijalankan dalam dua versi, yaitu gratis dan premium. Cara penggunaanya juga sangat mudah, karena hanya perlu menyalin dan menempel teks atau tulisan pada kolom yang sudah tersedia. Jika ingin meringkas teks kita harus mengunjungi website Resoomer.com.

Untuk menggunakan fitur ringkasan, kita perlu menunggu hasil salinan pada kolom yang tersedia kemudian hasil akan selesai secara otomatis. Hasil ringkasan bisa langsung di salin pada fitur yang tersedia di dalam kolom website.

Berikut beberapa website peringkas teks yang efektif untuk digunakan dalam menulis atau menyunting teks. Kita bisa memilih ingin menggunakan website mana yang dirasa mudah dan akurat, agar hasilnya lebih baik untuktekskita.

MG/Zulfa Zakariyya
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)