Warga Inggris Sebut Ada Pangkalan Alien di Dasar Lepas Pantai

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:37 WIB
loading...
Warga Inggris Sebut Ada Pangkalan Alien di Dasar Lepas Pantai
Seorang pemburu UFO bernama Russell Kellet mengklaim menemukan pangkalan alien di dasar lepas pantai Inggris. Foto/Metro
A A A
LONDON - Seorang pemburu UFO bernama Russell Kellet mengklaim menemukan pangkalan alien di dasar lepas pantai Inggris. Menurut Russell, temuannya itu merupakan hasil dari penyelidikannya selama 20 tahun terakhir.

Penampakan pangkalan alien yang berada di dasar laut itu terekam dalam kumpulan kaset. Russell mengungkap rekaman tersebut setelah ramai kabar bahwa Amerika Serikat selama ini menyembunyikan segala informasi tentang alien dari publik.

Russell menyebut pangkalan alien yang ditemukan berada di daerah tempat pilot RAF, William Schaffner, menabrakkan pesawatnya ke Laut Utara pada September 1970. Pada saat itu pilot RAF mengejar UFO namun tidak berhasil dan malah jatuh, hanya menyisakan bangkai pesawat yang baru ditemukan tiga bulan kemudian, sementara keberadaan jasad pilot masih misterius sampai saat ini.



"'Saya telah mengunjungi situs ini selama 20 tahun terakhir, menangkap cuplikan benda-benda yang keluar dari air," kata Russell dikutip SINDOnews dari laman Metro, Selasa (8/8/2023),

Dalam rekaman, menunjukan dua pesawat aneh muncul dari laut yang saling berdampingan. Mereka berbentuk segitiga terbang dengan suara yang menggelegar seperti jet tempur atau pesawat terbang.

Russell sebelumnya telah menunjukkan rekaman tersebut kepada kerabat terdekatnya namun mereka menilai itu hanyalah pesawat biasa. Russell pun membantah dengan mengatakan tidak mungkin pesawat terbang rendah di lokasi tersebut terlebih saat malam.

"Dari penyelidikan saya, sampai pada kesimpulan bahwa pasti ada pangkalan alien bawah laut di lepas pantai Filey. Pilot yang menabrak Laut Utara, menurut saya, pasti diculik oleh alien," ujar Russell.



Lebih lanjut Russell mengklaim bahwa benda-benda terbang itu tampaknya mampu melesat lebih cepat dan keluar dari manuver angkatan udara pemerintah. Benda diduga UFO itu sangat canggih sehingga tidak muncul di radar.

Dia menambahkan bahwa audiensi publik tentang UFO di Amerika Serikat yang melibatkan mantan perwira intelijen, dan saksi, mengatakan hal yang sama dengannya. Dia menyebutkan saat ini banyak orang yang percaya dengan keberadaan UFO.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang mulai percaya bahwa ada kehidupan alien tidak hanya di luar sana tetapi juga mengunjungi Bumi," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)