Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Ditembak 2 Kali di Kepala Tidak Mati

Senin, 21 Agustus 2023 - 19:51 WIB
loading...
Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Ditembak 2 Kali di Kepala Tidak Mati
Pria Ini Ditembak 2 Kali di Kepala Tidak Mati. FOTO/ Oddity Central
A A A
NEW MEXICO - Seorang pria di Meksiko dapat menganggap dirinya beruntung masih hidup setelah ditembak setidaknya dua kali di kepala.



Menurut Oddity Central, pria yang dikenal sebagai Francisco itu sedang berjalan-jalan di lingkungan Gustavo A Madero di Mexico City pada 2 Agustus.

Saat kejadian, Francisco didatangi seorang pria bernama Carlos N yang melepaskan dua tembakan ke kepala korban dari jarak dekat.

Sejauh ini, penyebab serangan tersebut belum terungkap namun sebagian besar berita utama lokal berfokus pada insiden penembakan yang tidak biasa tersebut.

Tembakan ke arah kepala Francisco disebut memantul sehingga korban hanya mengalami luka kecil di daging penutup tengkorak.

Sulit untuk menjelaskan bagaimana Francisco selamat dari serangan itu.

Namun, menurut beberapa sumber, itu adalah kombinasi magis yang melibatkan beberapa faktor.

“Ternyata, peluru tersebut digunakan para penyerang dalam waktu yang lama dan belerang di dalam peluru juga sangat lembap.

“Faktor ini, dikombinasikan dengan pistol kaliber kecil dan memiliki laras yang sangat pendek, memengaruhi kecepatan keseluruhan dan daya tembus proyektil,''

"Bukannya menembus tengkorak pria itu, peluru justru memantul dari tengkorak korban," jelas laporan tersebut.

Francisco hanya mengalami luka ringan dan berhasil meminta bantuan beberapa satpam terdekat yang berhasil menangkap Carlo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)