Fakta Tersembunyi Ikan Salmon yang Tak Diketahui Banyak Orang

Minggu, 20 Agustus 2023 - 18:21 WIB
Fakta Tersembunyi Ikan Salmon yang Tak Diketahui Banyak Orang
Fakta Tersembunyi Ikan Salmon. FOTO/ DAILY
TOKYO - Ikan Salmon Merupakan Salmon atau salem adalah jenis ikan dari famili Salmonidae. Secara umum, salmon adalah spesies anadromous, yaitu spesies yang bermigrasi untuk berkembang biak.

BACA JUGA -Hiu Megalodon Raksasa Punah Akibat Berdarah Panas

Kulit merupakan organ yang memiliki komponen alami untuk membantu regenerasi sel kulit. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, fungsi tersebut berkurang, sehingga muncul berbagai masalah kulit, seperti flek.

DNA Salmon adalah salah satu solusi yang bisa Anda pilih. Apa manfaat DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya?

DNA Salmon adalah salah satu tren kecantikan yang kini banyak diminati. Kandungan utamanya berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit, serta memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, dan warna kulit yang kurang merata. Berikut beberapa manfaat lengkap DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya.

Kandungan ikan Salon juga terdapat di produk Gennie yang terdiri dari brightening body lotion dan glow body wash telah dirancang dengan perhatian khusus untuk memberikan manfaat dan nutrisi yang luar biasa bagi kulit.

''Brightening body lotion Gennie mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit merata, sementara tambahan vitamin E, Shea butter, dan olive oil menjaga kelembaban dan kesehatan kulit dan sudah teruji di BPOM dan Halal MUI. Glow body wash Gennie mengandung bahan aktif Salmon DNA dan glycerin dengan scrub eksfoliasi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.", Jelas Bella wang seorang public vigur yang lebih terkenal sebagai MUA saat mengenalkan produk Gennie

Penelitian yang terbit di Archives of Craniofacial Surgery pada 2018 memperlihatkan manfaat DNA salmon untuk kulit menyembuhkan luka bakar tikus percobaan lebih cepat daripada ketika cairan salin atau obat luka bakar lainnya.

DNA salmon meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit sehingga penyembuhan luka jadi lebih cepat.