Ilmuwan Ini Yakin Dua Mumi Alien Cebol di Meksiko Benar-benar Nyata

Senin, 18 September 2023 - 15:38 WIB
loading...
Ilmuwan Ini Yakin Dua Mumi Alien Cebol di Meksiko Benar-benar Nyata
Jaime Maussan terus mendapat kritikan dari ilmuwan karena memamerkan dua mumi alien di Meksiko. Foto: ist
A A A
MEKSIKO - Jaime Maussan , jurnalis dan ufologis yang memamerkan dua mumi alien ke hadapan Kongres Meksiko dihujat oleh banyak ilmuwan. Meski demikian, ada dua ilmuwan yang mendukung Jaime Maussan. Siapa mereka?

Jaime Maussan, jurnalis dan ufologis yang memamerkan dua mumi alien ke hadapan Kongres Meksiko dihujat banyak ilmuwan. Namun, ada dua ilmuwan dan profesional yang ada di belakang Jaime Maussan.

Keduanya itu bahkan hadir bersama Jaime Maussan saat merepresentasikan dua mumi alien itu ke hadapan Kongres Meksiko. Siapa mereka? Sosok ilmuwan pertama adalah Jose de Jesus Zalce Benitez, Direktur Institut Ilmiah untuk Kesehatan Angkatan Laut Meksiko.

Jose de Jesus Zalce Benitez memahami saat ini banyak ilmuwan mengkritik presentasi Jaime Maussan. Masalahnya, dia mengatakan tes DNA yang dilakukan justru memperkuat paparan Jaime Maussan.

Ilmuwan Ini Yakin Dua Mumi Alien Cebol di Meksiko Benar-benar Nyata

Jadi, saat ini wajar jika ada banyak kontroversi terjadi karena ilmu pengetahuan memang memungkinkan itu terjadi.

“Berdasarkan tes DNA, yang dibandingkan dengan lebih dari satu juta spesies. Mereka tidak ada hubungannya dengan apa yang diketahui atau dijelaskan hingga saat ini oleh sains atau pengetahuan manusia,” katanya serius.

Sosok kedua datang dari dunia profesional. Tepatnya pilot dan pengawas penerbangan Meksiko yakni Enrique Kolbek Vergara. Dia mengatakan ada empat peristiwa yang terjadi di Meksiko yang mendukung keberadaan dua mumi alien itu.



“Ini bukanlah mitos atau legenda,” ujar Enrique Kolbeck Vergara. Keberadaan dua orang ilmuwan dan profesional itu setidaknya bisa membuat Jaime Maussan bertahan dari segala tuduhan dan kritikan hoaks yang dia kirimkan.

Jaime Maussan sendiri tidak peduli degnan kritikan yang dia terima. Menurut dia temuannya itu jauh lebih penting dibanding hujatan yang datang.
"Ini adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah manusia,"tegasnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)