Mengklaim Tahu Rahasia Dunia, Elon Musk Mengaku Dirinya sebagai Alien

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 06:15 WIB
Mengklaim Tahu Rahasia Dunia, Elon Musk Mengaku Dirinya sebagai Alien
Elon Musk Mengaku Dirinya sebagai Alien. FOTO/ DAILY
TEXAS - Kebenaran keberdaan alien hingga kini masih sulit untuk dibuktikan, namun meskipun demikian ada segelintir orang yang percaya alien itu benar ada salah satunnya Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX.

Elon Musk adalah salah satu tokoh paling vokal yang mendukung gagasan adanya alien. Pada tahun 2022, ia mengatakan kepada podcast Lex Fridman bahwa dia percaya bahwa alien "pasti ada" dan bahwa "jika ada yang tahu, itu dia."

Bos teknologi tersebut bahkan mengklaim bahwa dia adalah alien tetapi tidak ada yang mempercayainya,

"Saya terus mengatakan kepada orang-orang bahwa saya alien, tapi tidak ada yang percaya kepada saya," tutur Elon Musk Daily Star, Jumat (6/10/2023).

Musk mengatakan bahwa keyakinannya pada alien didasarkan pada ukuran alam semesta dan jumlah bintang dan planet yang diperkirakan ada. Dia mengatakan bahwa kemungkinan ada kehidupan di planet lain sangat tinggi, dan bahwa alien mungkin sudah mengunjungi Bumi.

Musk juga mengatakan bahwa dia percaya bahwa alien mungkin lebih maju daripada manusia. Dia mengatakan bahwa jika alien mengunjungi Bumi, mereka mungkin memiliki teknologi yang jauh lebih canggih daripada yang kita miliki.

Kepercayaan Musk pada alien telah menarik perhatian banyak orang. Beberapa orang percaya bahwa dia benar, sementara yang lain skeptis. Namun, Musk adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia, dan keyakinannya pada alien dapat memiliki dampak yang signifikan pada cara kita memandang alam semesta.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Musk percaya bahwa alien itu ada:

Ukuran alam semesta sangat besar. Ada miliaran galaksi di alam semesta, dan masing-masing galaksi berisi miliaran bintang. Kemungkinan ada kehidupan di planet lain sangat tinggi.

Banyak bintang memiliki planet. Sebuah studi tahun 2018 menemukan bahwa 22% dari bintang di galaksi Bima Sakti memiliki planet.

Ada banyak planet yang mirip Bumi. Beberapa planet yang ditemukan di sekitar bintang lain memiliki kondisi yang mirip dengan Bumi, seperti air cair di permukaannya.

Alien mungkin lebih maju daripada manusia. Jika alien telah mengunjungi Bumi, mereka mungkin memiliki teknologi yang jauh lebih canggih daripada yang kita miliki.

Tentu saja, tidak ada bukti konklusif yang mendukung keberadaan alien. Namun, keyakinan Musk pada alien didasarkan pada bukti ilmiah yang kuat.