Makhluk Misterius yang Doyan Menghisap Darah Akhirnya Ditembak Mati

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 07:49 WIB
loading...
Makhluk Misterius yang Doyan Menghisap Darah Akhirnya Ditembak Mati
Makhluk Misterius penghisap darah mati tertembak di Polandia. FOTO/ DAILY START
A A A
WARSAWA - Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa seorang pemburu di Polandia telah menembak mati makhluk mistis penghisap dara h. Makhluk itu ditemukan memiliki tangan yang "mirip manusia".



Laporan tersebut, yang diterbitkan oleh media Polandia Fakt24, mengatakan bahwa pemburu itu sedang berburu di hutan dekat kota Gorlice pada 16 September ketika dia melihat makhluk itu. Makhluk itu memiliki tinggi sekitar 1,8 meter dan memiliki kulit pucat dan mata merah.

Pemburu itu mengatakan bahwa makhluk itu menyerangnya, dan dia terpaksa menembaknya. Setelah makhluk itu mati, pemburu itu memeriksanya dan menemukan bahwa ia memiliki tangan yang "mirip manusia". Tangan-tangan itu memiliki jari-jari yang panjang dan kuku yang tajam.

Laporan tersebut telah menimbulkan kegemparan di Polandia, dan banyak orang yang percaya bahwa makhluk itu adalah vampir.

Namun, para ahli skeptis terhadap klaim tersebut, dan mengatakan bahwa itu mungkin hanya seekor hewan liar yang tidak dikenal.

Seperti dilansir dari Daily Start, Jumat (6/10/2023), berikut adalah beberapa penjelasan ilmiah untuk laporan tersebut:

Hewan liar yang tidak dikenal: Makhluk itu mungkin adalah hewan liar yang tidak dikenal, seperti beruang kutub atau serigala. Hewan-hewan ini dapat memiliki kulit pucat dan mata merah dalam cahaya rendah.

Laporan tersebut mungkin hanya sebuah prank. Pemburu itu mungkin telah membuat makhluk itu sendiri atau menemukan hewan mati dan menghiasnya agar terlihat seperti vampir.

Pemburu itu mungkin telah mengalami ilusi. Hal ini dapat terjadi jika dia berada dalam situasi yang menegangkan atau berbahaya.

Tanpa bukti lebih lanjut, sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun, laporan tersebut pasti telah menarik perhatian banyak orang dan memicu diskusi tentang makhluk mistis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)