Warga Swiss Ini Klaim Melihat UFO Melintas di Danau Zurich

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:27 WIB
loading...
Warga Swiss Ini Klaim Melihat UFO Melintas di Danau Zurich
Penampakkan yang diduga UFO di danau Zurich. FOTO/ EKSPRESS
A A A
BERN - Warga yang tinggal di dekat Danau Zurich di Swiss dikejutkan melihat benda terbang tak dikenal ( UFO ) melayang di langit malam.



Seperti dilansir dari Express memberitakan, gambar benda berbentuk cakram yang memancarkan cahaya terang itu direkam oleh warga di kota kecil Feldmeilen pada malam 15 Oktober.

Pada saat kejadian, seorang wanita terbangun dari tidurnya karena adanya cahaya misterius dan terang di langit pada tengah malam.

Wanita tersebut awalnya mengira cahaya itu berasal dari klub malam, namun dia terkejut ketika tidak ada sinar laser di tanah dan sekitarnya juga sepi.

“Awalnya kami mengira itu adalah pertunjukan cahaya klub malam, tapi tidak ada sinar laser dari tanah. Selain itu, tidak ada suara,” ujarnya.

Benda tersebut kemudian menghilang setelah lima menit kemudian.

Penampakan UFO juga dilaporkan terjadi di desa Diessenhofen yang terletak 64 kilometer dari kota Feldmeilen dan 48 kilometer dari kota Schaffhausen.

Sepasang suami istri di desa berkata: "Saat kami berada di balkon, kami melihat cahaya aneh. Untung ada orang lain yang melihatnya, kalau tidak, kami akan mengira kami gila.

Seorang warga kota Schaffhausen yang melihat cahaya aneh tersebut pada pukul 23.30 (waktu setempat) menggambarkannya berbeda dengan cahaya lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)