Mantan Tentara AS Klaim Temukan Pangkalan UFO di Dasar Laut

Selasa, 24 Oktober 2023 - 10:39 WIB
loading...
Mantan Tentara AS Klaim Temukan Pangkalan UFO di Dasar Laut
Temukan Pangkalan UFO di Dasar Laut. FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Mantan laksamana Angkatan Laut AS Thomas McInerney mengklaim bahwa penemuan bangunan aneh di lepas pantai California bisa jadi merupakan pangkalan UFO di bawah air.



Penemuan tersebut, yang direkam oleh perusahaan survei bawah laut OceanGate Exploration, adalah struktur besar berbentuk persegi panjang yang terletak di dasar laut sekitar 1.500 meter di lepas pantai San Diego.

McInerney, yang menjabat sebagai komandan Armada Pasifik Angkatan Laut AS dari 1995 hingga 1997, mengatakan bahwa struktur tersebut memiliki "Sifat yang tidak biasa dan tidak bisa dijelaskan." tuturnya seperti dilansir dari Daily Start, Selasa (24/10/2023).

Dia juga mengatakan bahwa struktur tersebut terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan jalur pelayaran utama dan pangkalan militer.

OceanGate Exploration mengatakan bahwa mereka masih menyelidiki struktur tersebut dan belum dapat memberikan penjelasan pasti tentang apa itu.

Namun, perusahaan tersebut mengatakan bahwa struktur tersebut sangat tidak biasa dan tidak seperti apa pun yang pernah kami lihat sebelumnya.

Klaim McInerney telah memicu spekulasi tentang kemungkinan adanya pangkalan UFO di bawah laut. Namun, para ahli skeptis tentang klaim tersebut dan mengatakan bahwa struktur tersebut lebih mungkin merupakan struktur alami atau buatan manusia yang tidak terkait dengan UFO.

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apa yang sebenarnya struktur tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)