Ini Rekaman Baru yang Diklaim Kemunculan Monster Loch Ness di Danau Skotlandia

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:28 WIB
loading...
Ini Rekaman Baru yang Diklaim Kemunculan Monster Loch Ness di Danau Skotlandia
Kemunculan Monster Loch Ness di Danau Skotlandia. FOTO/ DAILY
A A A
EDINBURGH - Sebuah rekaman baru yang dirilismenunjukkan apa yang diyakini oleh beberapa orang sebagai kepala dan leher Monster Loch Ness (Nessie) menyembul dari air di Danau Loch Ness di Skotlandia.


Rekaman tersebut diambil oleh seorang pria bernama Steve Challice pada 19 Juni 2023. Challice mengatakan bahwa dia sedang berjalan-jalan di tepi danau ketika dia melihat sesuatu yang besar dan gelap muncul dari air.

"Saya melihat sesuatu yang besar muncul dari air," kata Challice seperti dilansir dari Daily Start, Senin (30/10/2023).

"Itu tampak seperti kepala dan leher, dan itu sangat besar."

Rekaman tersebut menunjukkan objek besar yang muncul dari air dan kemudian menghilang kembali ke dalam. Objek tersebut tampak memiliki bentuk yang mirip dengan kepala dan leher naga.

Challice mengatakan bahwa dia yakin bahwa apa yang dia lihat adalah Nessie. "Saya tidak tahu apa lagi itu," katanya.

Rekaman tersebut telah menarik perhatian para ahli Nessie. Beberapa orang percaya bahwa rekaman tersebut adalah bukti nyata keberadaan Nessie, sementara yang lain skeptis.

"Ini adalah rekaman yang sangat menarik," kata Gary Campbell, ketua Loch Ness Monster Fan Club. "Itu jelas menunjukkan sesuatu yang besar muncul dari air."

Namun, Campbell juga mengatakan bahwa rekaman tersebut tidak cukup untuk membuktikan keberadaan Nessie. "Kita perlu lebih banyak bukti," katanya.

Nessie adalah makhluk legendaris yang dikatakan telah hidup di Danau Loch Ness selama berabad-abad. Banyak orang yang telah mengaku melihat Nessie, tetapi tidak ada bukti konklusif yang mendukung keberadaannya.

Rekaman Challice adalah salah satu rekaman Nessie yang paling meyakinkan yang pernah dibuat. Namun, apakah rekaman tersebut benar-benar menunjukkan Nessie atau tidak, masih menjadi perdebatan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)