Lemahkan Serangan Israel, Hizbullah Hancurkan Jaringan Teknologi Mata-mata Canggih Zionis

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:23 WIB
loading...
Lemahkan Serangan Israel, Hizbullah Hancurkan Jaringan Teknologi Mata-mata Canggih Zionis
Hizbullah Hancurkan Jaringan Teknologi Mata-mata Canggih Zionis. FOTO/ DAILY
A A A
GAZA - Hizbullah Lebanon menargetkan instalasi militer Zionis Israel, dan menghancurkan jaringan mata-mata canggih dalam upaya untuk melemahkan Israel.



Industri teknologi tinggi Israel memainkan peran penting dalam menjaga keamanan nasional dan kepentingan strategis negara tersebut.

Seperti dilansir dari Tehran News, Selasa (31/10/2023), pada tanggal 18 Oktober 2023, Hizbullah meluncurkan serangan rudal terhadap pos militer Israel di perbatasan Lebanon.

Serangan itu menewaskan dua tentara Israel dan melukai beberapa lainnya. Israel membalas serangan itu dengan serangan udara ke Lebanon selatan, yang menewaskan dua anggota Hizbullah.

Pada tanggal 20 Oktober, Hizbullah mengatakan telah menghancurkan jaringan mata-mata yang canggih milik Israel di Lebanon.

Jaringan itu dikatakan terdiri dari jaringan kamera dan peralatan pengintai lainnya yang digunakan untuk mengumpulkan intelijen tentang pergerakan Hizbullah dan kegiatannya.

Tindakan Hizbullah ini merupakan eskalasi dari ketegangan yang sudah lama terjadi antara Israel dan Lebanon. Ketegangan ini semakin meningkat setelah perang Israel-Hamas di Jalur Gaza pada Oktober 2023.

Berikut adalah beberapa kemungkinan dampak dari serangan Hizbullah terhadap Israel:

Melemahkan militer Israel: Serangan Hizbullah dapat melemahkan militer Israel dengan merusak infrastruktur dan peralatannya. Hal ini dapat membuat Israel lebih sulit untuk mempertahankan diri dari serangan Hizbullah di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)