Penyebab Mayat Tentara Israel Berbau Busuk padahal Baru Beberapa Jam Mati

Rabu, 22 November 2023 - 17:45 WIB
loading...
Penyebab Mayat Tentara Israel Berbau Busuk padahal Baru Beberapa Jam Mati
Viral di media sosial mayat tentara Israel berbau busuk padahal baru beberapa jam mati. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial mayat tentara Israel berbau busuk padahal baru beberapa jam mati. Ini menjadi masalah besar bagi pihak Israel dalam proses penyimpanan mayat para tentara yang gugur di medan perang.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang tentara Israel dalam sebuah video yang diunggah akun X (twitter) @adeeb_sheikh1 pada 6 November 2023. Dalam video tersebut, tentara Israel menunjukkan mesin pendingin yang berisi mayat tentara Israel yang mati dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Kolonel Zionis itu menjelaskan bahwa pihaknya memiliki masalah dalam penyimpanan mayat-mayat tersebut. Pasalnya, mayat-mayat ini mengeluarkan bau yang sangat busuk meskipun belum satu hari terbunuh.

Lantas, apa penyebabnya mayat tentara Israel mudah berbau busuk? Simak penjelasannya di sini.

Penyebab Mayat Tentara Israel Berbau Busuk


Ramainya video tersebut di jagat dunia maya menuai beragam reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen memberi kesan negatif dan menganggap hal tersebut adalah hal wajar akibat kebiadaban mereka terhadap warga Gaza.



Serangan militer yang digempurkan tentara Israel ke tanah Gaza sudah menimbulkan kerugian besar dan membunuh puluhan ribu jiwa di mana sebagian besarnya adalah anak-anak.

Sebagian besar masyarakat dunia sangat mengecam hal yang dilakukan para tentara Israel yang tidak segan menjatuhkan ribuan rudal untuk membinasakan warga sipil Palestina.

Banyak netizen yang menganggap bau busuk yang datang dari mayat-mayat tentara Israel yang belum sehari terbunuh adalah bentuk akibat dari kekejaman mereka terhadap warga Gaza.

Meski begitu, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab bau busuk yang datang dari mayat tentara Israel yang baru beberapa jam mati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)