Metode Ilmiah Ini Dipercaya Bisa Meningkatkan Kecerdasan Anak

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:52 WIB
loading...
Metode Ilmiah Ini Dipercaya Bisa Meningkatkan Kecerdasan Anak
Salah satu metode untuk meningkatkan kecerdasan anak. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTAAI - Orang tua selalu mencari cara untuk membina anak yang sehat, cerdas, dan sukses. Mereka bersedia melakukan segala upaya agar anak-anak mereka berkembang.



Berangkat dari fenomena tersebut, Dr David, pendiri Genius Mind Academy (GMA) melakukan penelitian untuk membantu siswa cerdas meningkatkan studi mereka. Setelah 20 tahun melakukan penelitian, David merancang formula yang dikenal dengan nama 565!

Menurut Dr. David, 5 artinya panca indera karena kita belajar dengan menggunakan indera kita. Angka 6 mewakili enam gelombang otak dan angka 5 berarti lima area peningkatan. Dia telah menyiapkan sembilan perangkat latihan untuk mendukung formula 565.

Tujuannya adalah mencapai Otak Dinamis yang artinya mampu mengendalikan otak dan menggunakan otak sesuai niat kita. Kebanyakan, jika tidak semua, orang saat ini tidak mampu mengendalikan otak kita. Bayangkan saja jika seorang pengemudi tidak mampu mengendalikan mobilnya, malah mobil yang mengendalikan pengemudinya!

“Kita yang memiliki Otak Dinamis memiliki rasa percaya diri, pemahaman, emosi, perhatian, konsentrasi, dan reseptor yang tinggi. Selain memiliki kesadaran super, kami meningkatkan kecepatan, energi, konektivitas, stamina, dan merombak otak agar cocok untuk belajar daripada bermain game,” katanya.

Dr David melanjutkan, memiliki Otak Dinamis saja tidak cukup karena sikap menentukan kualitas. Oleh karena itu, dia menciptakan serangkaian kursus pengembangan karakter khusus untuk membantu setiap anak menjadi dewasa dengan lebih cepat.

Bersama GMA, dia merancang kursus pelatihan khusus untuk membantu siswa menjadi sangat baik dalam belajar dan pembelajaran menjadi sangat menyenangkan. Tentunya dengan fokus pada pembangunan Karakter Dewasa, Otak Dinamis dan Memori Fotografi.

Dr David percaya bahwa tren baru dalam pendidikan akan datang dan setiap orang akan mengutamakan melatih otak agar belajar menyenangkan dan mudah. “Kita perlu mengasah kapak sebelum menebang pohon, sama halnya kita perlu melatih otak sebelum berangkat ke sekolah,” katanya.

Memohack besutannya menyebar dengan cepat. Setelah kurang dari tiga tahun, ribuan siswa telah mendaftar secara internasional. Saat ini mahasiswanya berasal dari Malaysia, China, Indonesia, Selandia Baru, Australia, Inggris, Belanda, Singapura dan Vietnam telah bergabung dengannya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2838 seconds (0.1#10.140)