Gara-gara Melewati Jalan Rusak Mayat Ini Hidup Kembali

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:35 WIB
loading...
Gara-gara Melewati Jalan Rusak Mayat Ini Hidup Kembali
Melawati jalan rusak, mayat hidup lagi. FOTO/ WION NEWS
A A A
LONDON - Mayat seorang pria di negara bagian Haryana, India, dipercaya hidup kembali setelah ambulans yang membawa tubuhnya jatuh ke dalam lubang, menyebabkan pria berusia 80 tahun itu bernapas kembali.



Seperti dilansir dari Oddity Central, Selasa (16/1/2023), Darshan Singh Brar, sebelumnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang merawatnya setelah menderita infeksi dada parah.

Cucu Darshan, Balwan Singh mengatakan, begitu menerima kabar tersebut pada Kamis pekan lalu, keluarganya bersiap menggelar pemakaman pria tersebut di desanya di Nising.

Namun, saat ambulans yang membawa Darshan sedang melewati jalan di distrik Kaithal, kendaraan tersebut terjatuh ke dalam lubang yang dalam.

Beberapa menit kemudian, saudara laki-laki Balwan yang sedang mengamati jenazah Darshan memperhatikan kakeknya mulai bergerak.

Ia segera memeriksa denyut nadi pria tersebut dan setelah mengetahui Darshan masih hidup, tim ambulans segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Dokter kemudian memastikan Darshan masih hidup dan dalam kondisi kritis.

“Ini adalah keajaiban. Kami mendoakan kakek saya cepat sembuh. Semua orang yang berkumpul untuk pemakamannya mengucapkan selamat kepadanya,” kata Balwan.

Darshan saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Karnal. Meski kondisinya masih serius, ia dikabarkan sudah bisa bernapas tanpa memerlukan ventilator.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)