Simpan Patung Kuno dari Candi, Anak Ini Mengaku Diikuti Buto Ijo

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:46 WIB
loading...
Simpan Patung Kuno dari Candi, Anak Ini Mengaku Diikuti Buto Ijo
Kawasan candi di provinsi Nakhon Nayok, Thailand. FOTO/ Thaiger.
A A A
BANGKOK - Seorang pria bertekad mengembalikan patung yang diambil putranya dari sebuah Candi di provinsi Nakhon Nayok, Thailand, setelah anak laki-laki tersebut mengaku diganggu makhluk tinggi besar alias Buto Ijo.



Seperti dilansir dari Thaiger, Kamis (25/1/2024), Ponchai, 31, kembali ke Wat Lam Bua Loi di distrik Tha Ruea bersama keluarganya membawa mainan Hulk, bunga dan satu set perlengkapan keagamaan untuk diberikan kepada para biksu.

Menurutnya, dia pernah mengunjungi wat tersebut sebelumnya, di mana putranya membawa pulang patung tersebut saat berkunjung.

Namun setelah pulang ke rumah, putranya mulai mengalami gangguan kesehatan dan salah satu lengannya terkilir.

Keluarga mulai khawatir saat melihat sesosok laki-laki bertubuh besar berkeliaran di sekitar rumah dan anak Ponchai kerap menyebutnya 'hantu'.

Anak tersebut kerap menangis dan mengaku melihat hantu, sementara beberapa anggota keluarga lainnya mengaku juga melihat papan besar di rumah hampir setiap malam.

Percaya bahwa semua kejadian misterius itu disebabkan oleh mainan yang diambil, Ponchai memutuskan untuk mengembalikannya ke candi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)