Ilmuwan Sebut 2 Mumi yang Ditemukan di Peru Alien

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 21:56 WIB
loading...
Ilmuwan Sebut 2 Mumi...
Mumi yang diklaim yang ditemukan di Peru Alien. FOTO/ DAILY
A A A
LIMA - Pakar UFO Jaime Maussan mendesak pemerintah Peru untuk memeriksa dua mumi yang baru ditemukan ke laboratorium canggih di AS . Pasalnya mereka curiga temuan tersebut terkait alien.



Seperti dilansir dari Express, dia mengutip rekan ilmuwan yang mengklaim bahwa spesimen baru tersebut mengandung ’30 persen DNA yang tidak diketahui’.

Namun, para arkeolog Peru mengklaim bahwa kedua mumi tersebut, yang salah satunya tampak hamil, mungkin hanyalah manusia purba yang digali oleh perampok makam.

Perjuangan terbaru Maussan untuk membuktikan bahwa ada alien di antara kita terjadi setelah dia menyatakan bahwa dua sosok yang ditemukan mungkin merupakan hibrida alien-manusia. Dia melakukan pemindaian X-ray dan USG awal pada jenazah pada bulan Maret tahun ini.

Rekan jurnalis Jois Mantilla mengklaim bahwa hasil scan menunjukkan sosok hamil yang dijuluki Montserrat itu memiliki janin “tridaktil” berjari tiga di dalam dirinya.

Maussan kini berada di tengah perselisihan hukum dengan Pemerintah Peru untuk mengizinkannya melakukan “analisis lebih mendalam” di AS.

Perselisihan ini meningkat pada bulan April ketika konferensi pers Maussan yang memperkenalkan jenazah baru digerebek oleh polisi Peru yang berniat menyita salah satu jenazah mumi baru yang dipamerkan Montserrat.

Dia mengatakan kepada DailyMail, “Gugatannya sudah mencapai 300 juta dolar. Kami akan bernegosiasi dengan Peru agar diizinkan mengekspor sampel untuk dilakukan di Amerika.”

Jurnalis asal Meksiko ini menjadi terkenal tahun lalu ketika dia memaparkan dua dugaan benda asing lainnya di sidang kongres Meksiko sebagai tanda kehidupan di luar Bumi – sebuah klaim yang dibantah oleh para ilmuwan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)