Spesifikasi Tank T-80BVM Rusia, Kebal terhadap Serangan Drone

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Versi awal dari struktur perlindungan ini terlihat asal-asalan dan menawarkan efektivitas terbatas. Namun desain terbaru telah dihadirkan dengan kekuatan lebih memadai dan canggih untuk memberikan pertahanan yang lebih baik terhadap ancaman murah namun berbahaya ini.

Rostec mengklaim tank T-80BVM yang telah dimutakhirkan menawarkan pertahanan superior dibandingkan semua tank Ukraina, termasuk yang dipasok oleh sekutu Barat.

Sebelumnya, Rostec menantang superioritas teknologi militer Barat, khususnya tank Abrams. Sergey Chemezov, direktur umum Rostec, mengkritik mitos dominasi teknologi Barat, menunjukkan bahwa banyak tank Barat, seperti Leopard, Challenger, dan Bradley, telah rusak atau hancur di medan perang sebagai bukti kemampuan Rusia.

Rostec juga membahas penghancuran tank Abrams, menepis kepercayaan akan ketangguhannya. Mereka menyoroti bahwa T-80, yang lebih kecil dan lebih gesit daripada Abrams, menawarkan rasio daya terhadap berat yang lebih baik dan dilengkapi dengan senjata berkaliber lebih besar.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)