Mengapa Jepang Disebut Sarang UFO Nomor 1 Dunia?

Senin, 02 September 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A
“Jelas, mengonfirmasi keberadaan kecerdasan luar angkasa akan sangat penting bagi ilmu pengetahuan karena itu akan membuktikan bahwa kita tidak sendirian. Namun, yang penting bagi keamanan nasional, penting bagi para pejabat untuk mengakui bahwa kita perlu mengetahui apa objek-objek ini," kata Loeb.

Dalam kasus Jepang, ada negara-negara terdekat yang ingin memata-matai negara. Loeb menyarankan pemerintah Jepang perlu mengetahui apakah mereka melihat drone atau perangkat lain yang digunakan untuk mata-mata.

Seiring investigasi UAP menjadi catatan publik di AS, Jepang, dan di tempat lain, seri PBS NOVA akan menggali pertanyaan internasional tentang UAP dalam program Januari 2025 mendatang, “What Are UFOs?”

Julia Cort dan Chris Schmidt, produser eksekutif bersama dalam proyek tersebut, sepakat bahwa upaya di seluruh dunia untuk mempelajari sifat UAP akan membantu menggeser bidang ini melampaui dongeng dan mungkin benar-benar membuat beberapa penemuan.

“Ini bukan hanya pertanyaan tentang apa yang terjadi di Jepang atau AS dengan investigasi resmi baru. Ini adalah topik yang membuat banyak orang penasaran, dan waktunya tepat untuk membahasnya karena nada pemeriksaan dan diskusi seputar itu telah berubah. Ada jenis bukti yang berbeda sekarang, dan itu ditanggapi dengan lebih serius,” kata Schmidt.

Schmidt berharap perkembangan kebijakan UAP tidak menjadi fokus utama dari apa yang sebenarnya terjadi di langit. “Penting untuk melihat apa yang bisa dikatakan sains kepada kita tentang apa (UAP) itu, daripada mengamati apa yang sedang dilakukan oleh departemen pertahanan,” kata Schmidt.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)