Inovasi Tata Udara Cerdas untuk Membaca Suhu Diperkenalkan

Rabu, 25 September 2024 - 17:35 WIB
loading...
Inovasi Tata Udara Cerdas...
Teknologi cerdas tata udara. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Teknologi tata udara t berkembang pesat, tidak hanya untuk memberikan kenyamanan suhu , tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara.



Bahkan dalam perkembangan teknologi telah membawa kita pada era di mana sistem tata udara tidak hanya sekadar mendinginkan atau menghangatkan ruangan, tetapi juga mampu mengontrol kualitas udara dan aliran udara secara cerdas.

Intelligent airflow control adalah sistem yang menggunakan teknologi canggih untuk mengoptimalkan aliran udara dalam ruangan.

Sistem ini mampu mendeteksi kondisi ruangan, seperti suhu, kelembaban, dan kualitas udara, lalu secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas, arah aliran udara, dan pengaturan lainnya untuk mencapai kondisi yang diinginkan.

Head of Sales Midea Building Technology (VRF Model) Midea Stephen memaparkan VRF teknologi Midea sudah didukung dengan backup sensor guna keperluan emergency running dan hyperlink yang memungkinkan koneksi yang lebih fleksibel antara perangkat.

Selain itu, line up product yang luas juga memberikan banyak pilihan untuk solusi tata udara serta intelligent airflow control memastikan debit udara tetap tercukupi meskipun ada hambatan minor.

“Secara umum, Midea berkomitmen untuk turut serta menjaga lingkungan dengan menghadirkan produk-produk dengan teknologi inverter, serta pada line up product ac residential kami menggunakan refrigerant jenis terbaru yakni R32 yang lebih rendah GWP nya hanya 1/3 dari refrigerant generasi lama dan 0 ODP,” kata Stephen di pameran RHVAC Indonesia yang digelar di Jiexpo Kemayoran – Jakarta, pada 25 – 27 September 2024.

Dengan kemampuan mendeteksi dan menghilangkan polutan, sistem ini menjaga udara tetap bersih dan segar.

Suhu dan kelembaban ruangan dapat diatur secara presisi untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi penghuni.

Sistem ini dapat beroperasi secara lebih efisien dengan menyesuaikan pengaturan berdasarkan kebutuhan aktual, sehingga menghemat energi.

Head of Sales Residential Air Conditioner Midea Agusdin Lung menambahkan, AC Split Inverter bisa diatur sesuai kebutuhan untuk menghemat penggunaan listrik.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)