Aneh! Serigala Arktik Keluar dari Wilayah Dingin Bersalju

Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:48 WIB
loading...
Aneh! Serigala Arktik...
Serigala Arktik . FOTO/ DAILY
A A A
OREGON - Makhluk aneh yang terlihat berjalan di sekitar rel kereta api di negara bagian Oregon membuat para ahli satwa liar bingung.



Richard Melling dan istrinya sedang berjalan-jalan saat melintasi Jembatan Sellwood di Portland, Oregon awal bulan ini ketika mereka melihat hewan itu di kejauhan.

Melling mengatakan kepada situs berita OregonLive: “Hewan ini terlihat liar dan seperti anak anjing. Ini seperti anak anjing yang sangat bahagia.”

Setelah melihat lebih dekat, ia menyadari makhluk itu bukanlah seekor anjing dan mengeluarkan ponsel pintarnya untuk merekam video dengan harapan mereka dapat mengidentifikasi hewan tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail. meskipun para ahli satwa liar kesulitan mengidentifikasi hewan tersebut, mereka akhirnya sepakat bahwa itu mungkin serigala Arktik.

Namun ahli biologi dari Departemen Margasatwa Oregon, Benjamin Cate, menulis dalam email yang dibagikan kepada OregonLive: "Sejujurnya, kami tidak 100 persen yakin bahwa hewan ini adalah serigala Arktik."

Serigala Arktik, juga dikenal sebagai serigala kutub, adalah subspesies serigala abu-abu (Canis lupus) yang hidup di wilayah Arktik.

Mereka memiliki adaptasi khusus untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras dan ekstrem.

Bahkan, mereka bisa hidup di tempat dengan suhu rendah dan lanskap es yang luas.
Serigala Arktik memiliki bulu tebal dan berwarna putih atau keabu-abuan, yang berfungsi sebagai kamuflase dalam salju.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)