American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:42 WIB
loading...
American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit
Pesawat American Airlines. FOTO/ IST
A A A
NEW MEXICO - Benda misterius diklaim berhadapan dengan American Airlines terekam di tAudio kokpit dan hampir bertabrakan dengan pesawat tersebut. Objek silinder yang bergerak cepat' di atas New Mexico berada ketinggian 36.000 kaki

Penerbangan American Airlines yang melakukan perjalanan dari Cincinnati ke Phoenix pada hari Minggu lalu berbagi dengan rekaman benda aneh yang digambarkan oleh pilotnya sebagai 'benda silinder panjang' yang bergerak cepat.



Pertemuan itu terjadi pada 36.000 kaki di atas sudut timur laut terpencil New Mexico, barat Des Moines kemarin, melibatkan pesawat American Airlines AA Flight 2292, Airbus A320, menurut The Drive.

Dalam transmisi radio yang diduga milik Audio kokpit American Airlines dari Steve Douglass, terdengar suara pilot mengatakan kepada Albuquerque Air Traffic Control ATC: ‘Apakah Anda memiliki target di sini? Kami baru saja mengalami sesuatu yang membuat kami kaget dan taku''.

"Aku benci mengatakan ini, tapi itu tampak seperti benda silinder panjang yang hampir tampak seperti sejenis rudal jelajah bergerak sangat cepat tepat di atas kita."

Daily sendiri telah menghubungi Federal Aviation Authority (FAA) untuk mengklarifikasi audio Douglass. American Airlines juga telah dihubungi untuk memberikan komentarnyat.
American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit


Menurut Douglas, tidak ada kehadiran pesawat militer yang signifikan yang tercatat di daerah tersebut pada saat itu, dilaporkan hanya pada pukul 1 siang waktu setempat.



Penerbangan American Airlines AA2292 melanjutkan untuk mendarat di Phoenix tanpa insiden. Pertemuan yang tampak ini memiliki berbagai kesamaan dengan insiden lain yang terjadi di daerah yang sama kurang dari tiga tahun lalu.

Dalam insiden itu, dua pilot di pesawat udara yang berbeda - Learjet dan Airbus - melaporkan pertemuan dekat dengan benda misterius yang terbang di atas mereka.

Penampakan itu terjadi dalam beberapa menit satu sama lain pada 24 Februari 2018, 37.000 kaki di atas Arizona selatan, dekat dengan New Mexico.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)