Libatkan FBI, American Airlines Tak Membantah Penampakan UFO

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:23 WIB
loading...
Libatkan FBI, American Airlines Tak Membantah Penampakan UFO
Maskapai Pesawat American Airlines. FOTO/ IST
NEW MEXICO - Insiden misterius itu terjadi di ketinggian 36.000 kaki pada hari Minggu lalu saat penerbangan American Airlines tujuan Cincinnati dan Phoenix berhadapan dengan benda misterius berbentuk silinder.

Maskapai American Airlines hari ini memverifikasi transmisi radio dari penerbangan 2292 Cincinnati ke Phoenix sekitar pukul 1:00 siang CST Minggu, yang mendengar seorang pilot mengklaim benda tak dikenal itu terbang tepat di atas mereka.

BACA JUGA - Dicurigai Rudal Jelajah, ATC Pastikan Tak Ada Operasi Militer di Rute American Airlines

'' American Airlines mengkonfirmasi pertemuan benda aneh dengan penerbangan 2292 dan tidak langsung menyangkal kemungkinan penampakan UF0 atau benda dari dimensi lain '' tulis The Sun dalam laporan beritanya saat menghubungi pihak American Airlines .

Steve Douglass, seorang interseptor radio dan blogger berpengalaman bernama Deep Black Horizon, mengklaim telah mendengar transmisi aneh tersebut saat merekam dari radio pemindai miliknya.



"Apakah Anda memiliki target di sini? Kami baru saja melakukan sesuatu di atas kami," kata pilot American Airlines dalam transmisi radio, seperti yang dirilis Fox News.

"Aku benci mengatakan ini, tapi itu tampak seperti benda silinder panjang yang hampir terlihat seperti jenis misil jelajah yang bergerak sangat cepat. Benda itu berada tepat di atas kita." turur pilot American Airlines dalam rekaman tersebut.

Berbicara kepada Fox News dalam sebuah pernyataan, American Airlines memverifikasi transmisi dari penerbangan 2292 - tetapi data mengatakan saluran tersebut harus "menghubungi FBI" untuk informasi tambahan.

The Sun juga telah menghubungi FBI untuk komentar lebih lanjut, "Setelah berdiskusi dengan Awak Penerbangan kami dan informasi tambahan yang diterima, kami dapat mengonfirmasi bahwa rekaman transmisi radio ini adalah benar milik American Airlines Penerbangan 2292 pada 21 Februari 2021," kata juru bicara American Airlines kepada Fox News dalam sebuah pernyataan.

Pesawat itu tampaknya terbang dengan kecepatan 406 mil per jam pada saat itu. Scott Stearns dari White Sands Missile Range, mengatakan tidak ada tes senjata yang dilakukan pada hari Minggu dan data menunjukkan ada jarak atau sekitar 400 mil antara jangkauan rudal dan timur laut New Mexico.



BACA JUGA - American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit

"Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi di atas sana atau jika sesuatu yang yang aneh dan telah terlihat di daerah itu sebelumnya." tandas Scott
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA