5 Fakta UFO Kepung Kapal Perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi?

Kamis, 15 April 2021 - 19:10 WIB
loading...
5 Fakta UFO Kepung Kapal Perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi?
Benda langit tak dikenal atau biasa disebut UFO ternyata pernah mengepung kapal perang angkatan laut Amerika Serikat pada tahun 2019 lalu. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Benda langit tak dikenal atau biasa disebut UFO ternyata pernah mengepung kapal perang angkatan laut Amerika Serikat pada tahun 2019 lalu. Kendati sempat disembunyikan dari publik, ternyata foto-fotonya sudah bocor ke masyarakat.

Bulan lalu The Drive melaporkan bahwa kapal perang Angkatan Laut AS telah dikepung oleh enam objek terbang misterius yang digambarkan melakukan manuver berani di atas kapal-kapal perang di dekat tempat latihan militer yang sensitif.



Selama insiden pada Juli 2019, tidak ada satu pun kapal perang yang dapat mengidentifikasi objek terbang tersebut dan insiden tersebut membuat bingung para saksi. Berikut 5 Fakta Keberadaan UFO di Atas Kapal Perang AS.

1. Satu UFO Berbentuk Piramida

5 Fakta UFO Kepung Kapal Perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi?


Foto yang bocor kepublik menunjukkan UFO di atas tiga kapal perang AS di lepas pantai California pada tahun 2019 ketika kapal USS Kidd, USS Rafael Peralta dan USS John Finn sedang melakukan latihan perang.

Satu foto menunjukkan objek berbentuk piramida dan foto lainnya yang berada di sekitar kapal perang AS terdaftar dengan catatan berbunyi; "tidak diketahui".

2. UFO Sempat Mengincar Satu Kapal Perang AS

Kepastian penampakan UFO di lepas laut California terungkap setelah dokumen dari log ketiga kapal perang itu dirilis berdasarkan Freedom of Information Act Amerika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)