Geger, Bayi Dinosaurus Terekam Kamera CCTV Warga di Florida

Sabtu, 24 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
Geger, Bayi Dinosaurus Terekam Kamera CCTV Warga di Florida
Rekaman kamera CCTV milik seorang warga di Palm Coast, Florida menggegerkan publik. Foto/Screenshot Youtube
A A A
JAKARTA - Rekaman kamera CCTV milik seorang warga di Palm Coast, Florida menggegerkan. Pasalnya dalam rekaman tersebut, nampak seekor binatang yang diduga bayi dinosaurus melintas di belakang halaman rumahnya yang menuju langsung ke hutan.

Fox 35 Orlando melaporkan bahwa pemilik rekaman CCTV itu, Cristina Ryan mengatakan minggu lalu kamera keamanannya menangkap gambar makhluk mirip dinosaurus yang berlari melintasi halaman rumahnya.



Menurut Ryan, video itu terlihat seperti "baby dino", dan semua orang yang dia tunjukkan video itu setuju dengan pendapatnya.



“Hewan apa pun yang dapat kami temukan yang akan 'berjalan' pada pukul 3:40 pagi, tidak akan berjalan dengan cara ini,” katanya kepada Fox 35 News.

“Mungkin saya sudah terlalu sering menonton 'Jurassic Park', tapi saya melihat raptor atau dinosaurus kecil lainnya!”

Sementara beberapa orang mengatakan kalau rekaman itu adalah burung besar namun hal itu dibantah Ryan. "Itu tidak masuk akal karena apa pun yang tampak memiliki kaki depan. Jadi tidak yakin," katanya.

Banyak netizen yang menyampaikan pendapat mereka tentang hewan itu. Beberapa di antaranya dikutip oleh Fox 35 di bawah ini:



“Tampak seperti komodo atau sejenis kadal!” kata satu orang lainnya.

“Itu adalah seekor anjing yang memakai baju zirah sambil menyeret tali. Anda bisa melihat keempat kaki dan tali kekang serta tali pengikat terseret di belakangnya,” kata yang lain.

Fox 35 mencatat bahwa harus ada penjelasan logis untuk ini. Tetapi pembaca menyarankan agar meluangkan waktu untuk menonton video dan menarik kesimpulan mereka sendiri.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)