Pilot Amerika Ini Mengaku Setiap Hari Selalu Diawasi Pesawat UFO

Senin, 17 Mei 2021 - 15:05 WIB
loading...
Pilot Amerika Ini Mengaku Setiap Hari Selalu Diawasi Pesawat UFO
Salah satu foto di lepas pantai Jacksonville, Florida pada tahun 2015, ditangkap dengan kamera penargetan oleh anggota skuadron Graves. Foto/dok
JAKARTA - Seorang mantan pilot Amerika Serikat mengaku selalu melihat penampakan pesawat UFO ketika sedang berpatroli di udara. Tak hanya sekali, selama beberapa tahun bertugas dirinya selalu melihat penampakan UFO setiap hari.

Mantan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat Letnan Ryan Graves memberi tahu bahwa skuadron F/A-18F miliknya mulai melihat UFO melayang di atas wilayah udara terbatas di tenggara Pantai Virginia pada tahun 2014.

BACA: 5 Fakta UFO Kepung Kapal perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi ?

Penampakan ini terlihat setelah mereka memperbarui radar jet mereka, sehingga memungkinkan untuk membidik dengan kamera penargetan inframerah.

Dilansir CBSNews, Letnan Graves memberi tahu bahwa pilot yang berlatih di lepas Pantai Atlantik melihat penampakan seperti itu sepanjang waktu. "Setiap hari, setidaknya selama beberapa tahun," katanya.

Salah satu penampakan UFO dilepas pantai Jacksonville, Florida pada tahun 2015, tertangkap kamera penargetan oleh anggota skuadron Graves.



Graves mengatakan, apa yang mereka ,lihat sulit untuk dijelaskan. Obyek terbang itu memiliki frotasi yang cepat, tidak terlihat tenaga penggeraknya serta tidak meninggalkan jejak berupa asap jet.

BACA JUGA: Gunakan Enam Roda, Mercedez X-Class Jadi Tampil Brutal

"Sebagai pilot tempur kami berspekulasi bahwa mereka adalah salah satu dari tiga hal, teknologi rahasia AS, kendaraan mata-mata musuh, atau sesuatu dari dunia lain," terangnya.

Graves mengaku bahwa merereka khawatir karena jika itu adalah jet taktis akan menjadi masalah besar. "Tapi karena kelihatannya sedikit berbeda jadi tidak masalah. Kami senang mengabaikan fakta bahwa mereka ada di luar sana, mengawasi kami setiap hari," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR ANDA