Punya Banyak Bukti, Facebook Alien Heran Tidak Ada Orang yang Percaya UFO

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:27 WIB
loading...
Punya Banyak Bukti, Facebook Alien Heran Tidak Ada Orang yang Percaya UFO
Video Rontgen otopsi Alien . FOTO/ UNILAD
LONDON - Paul Fanning, seorang moderator grup UFO di Facebook, bersama dengan orang di seluruh dunia yang tertarik pada kehidupan di luar planet, tengah menanti setetes info dari pemerintah Amerika Serikat, terkait keberadaan UFO.

"Anda mendapat laporan besar ini, dan saya hanya merasa bahwa itu akan mengubah percakapan," kata Fanning, yang bekerja di IT di Los Angeles, dilansir dari Mashable, Rabu (30/6/2021).

Fanning adalah orang yang menjalankan Grup Video Penampakan UFO Alien di FacebookAlien Grup Video Penampakan UFO di Facebook.

BACA JUGA - Tak Hanya Delta, WHO Sebut Semua Varian Ganas COVID-19 Berkumpul di Indonesia



"Kami menjadi sangat konservatif tentang apa yang baru saja kami posting," tambah Fanning.

Kemudian, informasi itu turun. Kantor Direktur Intelijen Nasional AS, merilis laporan setebal 9 halaman yang sangat dinanti-nantikan itu.

Dalam laporan "Penilaian Awal: Fenomena Udara Tak Teridentifikasi", dan laporan "Penilaian Awal: Fenomena Udara Tak Dikenal", menjelaskan bahwa ada banyak fenomena udara tak dikenal yang telah dianalisis oleh pemerintah, dan telah diputuskan bahwa mereka tidak tahu apa itu .

Ketika membagikan tautan laporan itu ke lebih dari 66.000 anggota grup Facebook-nya, dia menambahkan catatan bahwa laporan tersebut mengecewakan, tapi ia tidak terkejut.

"Bukan ancaman ketika UFO bisa menutup silo nuklir dengan impunitas? Bagi saya, saya kecewa dan tidak terkejut," tulis Fanning.
halaman ke-1
preload video
KOMENTAR ANDA