Punya Banyak Bukti, Facebook Alien Heran Tidak Ada Orang yang Percaya UFO

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Para administrator dan moderator yang menjaga agar grup Facebook UFO terus memantau saat pemerintah AS perlahan mengakui apa yang telah mereka pelajari selama bertahun-tahun terkait keberadaan UFO.

"Waktu yang saya miliki saat ini hanya untuk mengikuti 65 posting sehari, saya akan mengatakan tentang rata-rata dari apa yang saya dapatkan," ujar Fanning.

"Saya mencoba mengikutinya dan beberapa di antaranya Anda harus menonton videonya dan mungkin ada penelitian," imbuhnya.

Fanning juga tidak ingin membawa lebih banyak moderator, karena menurutnya sulit menemukan orang yang konsisten, terbiasa, dan memiliki filosofi yang sama dalam hal-hal ini.

Michael Maddox, warga di Negara Bagian Washington, diangkat sebagai moderator untuk Grup Pengungkapan UFO di Facebook Grup Pengungkapan UFO di Facebook.

Maddox mengatakan, bahwa dia memeriksa grup itu sekali atau dua kali sehari, setiap harinya.

Tetapi bagi mereka, semua itu mengatakan bahwa pekerjaan sepadan. "Grup Facebook cukup banyak mencerminkan persepsi kita tentang realitas," kata Maddox.

Dari sudut pandang Maddox, ada beberapa jenis anggota kelompoknya, yakni orang-orang yang telah mempelajari UFO selama bertahun-tahun, dan mereka yang memiliki minat baru dan lebih mendasar di dalamnya.

"Mereka ingin tahu apakah itu nyata. Dan jawabannya, tentu saja," jelasnta.

Pemerintah AS secara perlahan merilis temuan terkait UFO sejak April 2020, ketika Departemen Pertahanan AS merilis tiga video UFO yang diambil oleh pilot Angkatan Laut AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)