Marilyn Monroe Diklaim Dibunuh Karena Mengetahui Keberadaan UFO

Selasa, 07 September 2021 - 22:59 WIB
loading...
Marilyn Monroe Diklaim Dibunuh Karena Mengetahui Keberadaan UFO
Marilyn Monroe disebut dibunuh karena tahu keberadaan UFO. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Artis TOP Hollywood pada tahun 50-an, Marilyn Monroe diduga tewas setelah Presiden ke-35 Amerika Serikat (AS), John F. Kennedy membeberkan rahasia tentang Unidentified Flying Objects (UFO ) artis seksi tahun jebot ini.

Seperti dilansir dari Daily Star, Penulis buku terkait alien, Nick Redfern mengatakan Monroe dianggap sebagai ancaman bagi keamanan nasional setelah diberitahu tentang rahasia tersebut. BACA JUGA - Astronom Beberkan Teknologi Tak Masuk Akal yang Dipakai Alien untuk Intip Bumi

Kennedy, yang pernah dikaitkan berselingkuh dengan aktris tersebut, memberi tahu Monroe tentang piring terbang UFO yang jatuh dan mayat aneh yang disimpan di pangkalan militer AS.

"Jika Anda melihat sejarah kematian Monroe, dia tampaknya didorong untuk berada dalam keadaan stres emosional yang ekstrem dan kecemasan yang tidak menentu hingga memutuskan untuk bunuh diri," kata Redfern.

Monroe dinyatakan meninggal pada usia 36 tahun karena overdosis obat pada tahun 1962.

Redfern menambahkan, Central Intelligence Agency (CIA) baru-baru ini merilis entri file yang mengungkapkan bagaimana membuat kejahatan pembunuhan seseorang terlihat seperti korban kecanduan narkoba. -
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (10.101#12.26)