Cahaya Mukjizat Tuhan Terlihat Bersamaan dengan Gempa 7,1 SR di Meksiko

Minggu, 12 September 2021 - 20:12 WIB
loading...
Cahaya Mukjizat Tuhan Terlihat Bersamaan dengan Gempa 7,1 SR di Meksiko
Cahaya yang dianggap Mukjizat Tuhan bersamaan gempa 7,1 SR terlihat di langit Meksiko. FOTO/ IST
MEXICO CITY - Kejadian aneh dan misterius tiba-tiba muncul di langit Mexico City dan Acapulco setelah gempa yang berpusat di dekat kota wisata Acapulco pada Selasa malam lalu. Cahaya terang yang diyakini sebagai Mukjizat Tuhan muncul di balik langit Meksiko.

Seperti dilansir dari USA Today Minggu (12/9/2021), cahaya yang muncul membuat sejumlah warga merasa ketakutan hingga mengira hari kiamat sedang terjadi di kota tersebut.

Pasalnya, cahaya itu muncul saat kota tersebut diguncang gempa kuat berkekuatan 7,1 SR yang berpusat sekitar lebih dari 10 kilometer dari kota wisata, Acapulco. BACA JUGA - Kilatan Cahaya Aneh Menyambar Gunung di Yogyakarta, Netizen Yakin Meteor

Saat gempa terjadi, getaran juga terasa di kota itu meski terletak ratusan kilometer dari pusat gempa.



Dalam video dari Acapulco di media sosial, beberapa cahaya muncul di langit setelah gempa menyebabkan bangunan bergoyang di kota.

Pengguna memposting banyak video yang menunjukkan fenomena aneh yang disebut oleh penduduk setempat sebagai cahaya Mukjizat Tuhan.

Dalam gempa tersebut, seorang pria tewas setelah terkena tiang energi di dekat kota Coyuca de Benitez.

Seorang fisikawan dari Rutgers University, Profesor Troy Shinbrot mengatakan fenomena cahaya setelah gempa telah tercatat dalam sejarah.

Seperti diketahui, Gempa kuat di dekat kota resor Pasifik Acapulco menewaskan satu orang dan menyebabkan bangunan bergoyang di Mexico City yang berjarak ratusan kilometer dari pusat gempa.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA