Wabah Misterius Kembali Lagi, Kazakhstan Diserang Virus Alien?

Selasa, 28 September 2021 - 11:21 WIB
loading...
Wabah Misterius Kembali Lagi, Kazakhstan Diserang Virus Alien?
Warga Kalachi desa berjuluk Sleepy Hollow bisa tertidur selama berminggu-minggu tanpa bangun sama sekali. FOTO/ IST
A A A
NURSULTAN - Desa Kalachi di Kazakhstan penduduknya kembali diserang wabah misterius yang diyakini warga setempat virus alien . Warga Kalachi desa berjuluk 'Sleepy Hollow' bisa tertidur selama berminggu-minggu tanpa bangun sama sekali.

Seperti dilansir dari Siberian Times, meskipun terdengar mustahil atau seperti sebuah dongeng belaka, namun pada kenyataannya hal tersebut benar-benar terjadi. Semua orang yang ada di sebuah desa, secara bersamaan tertidur hingga beberapa hari. BACA JUGA - #Alive Kisahkan Wabah Misterius yang Ubah Manusia Jadi Zombie

Orang-orang di sini kebanyakan terlihat sedang tidur. Karena kebiasaan tidur mereka, penduduk desa ini juga telah diteliti berkali-kali.

Sebuah laporan yang diterbitkan Siberian Times menyatakan sejumlah ahli dari berbagi disiplin ilmu telah melakukan pemeriksaan dan ujicoba sebanyak 7.000 kali pada tanah, air, udara, sampel darah penduduk desa, kuku, rambut, namun tetap tak menemukan penjelasan yang signifikan.

Pada akhir 2012, penduduk Desa Kalachi di Kazakhstan utara tiba-tiba mulai tertidur tanpa diduga. Penghuninya bisa ‘pingsan’ saat memancing, di depan kompor, atau di belakang kemudi. Pada Oktober 2015, penyakit aneh ini tiba-tiba menghilang, namun 2021 ini muncul lagi.

Sementara penduduk setempat punya teori sendiri yang menyatakan mereka merupakan korban konspirasi dari ujicoba pemerintahnya. Teori lain menyebutkan virus alien yang menyebakan mereka bisa tertidur berhari-hari.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (11.97#12.26)