Covid-19 dan Varian Delta Desak Evyd Technology Bangun Sistem Kesehatan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:18 WIB
loading...
A A A
“Meskipun pandemi telah mempengaruhi banyak negara ASEAN, hal tersebut juga menunjukkan semangat kami untuk tetap bertahan saat kami berdiri bersama dalam solidaritas. Ke depannya, sangat penting bagi kita, negara-negara, untuk terus bersatu dan berkolaborasi untuk memastikan keselamatan kesehatan masyarakat,” kata Isham Jaafar Menkes Brunei Darussalam.

Chief Executive Temasek Foundation International Benedict Cheong mengatakan, pandemi COVID-19 memberikan banyak pelajaran apa yang harus kita lakukan sebagai komunitas di ASEAN. Sangat penting bahwa komunitas regional bersatu untuk berkolaborasi dan berbagi pengetahuan sehingga kita dapat merespons krisis kesehatan di masa depan dengan lebih baik.

"Kami senang menjadi tuan rumah bersama konferensi ini bersama dengan Kementerian Kesehatan Brunei, Kementerian Keuangan dan Ekonomi, Badan Investasi Brunei dan Teknologi EVYD, dan berharap bahwa diskusi selama dua hari akan mengarah pada kemitraan dan platform baru untuk keterlibatan regional dan tindakan kolektif," katanya.

EVYD Technology didirikan pada 2020 dengan misi mengubah perawatan kesehatan melalui Big Data dan Artificial Intelligence untuk mengoptimalkan wawasan dan hasil yang lebih tajam untuk penelitian kesehatan masyarakat.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk melakukannya, baru-baru ini meluncurkan EVYD Knowledge Hub dengan tujuan menciptakan komunitas yang berbagi pengetahuan dan saling terhubung, dan melibatkan pemangku kepentingan utama dalam kesehatan masyarakat.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)